MUST READ!!!
This story will contain adult scenes, I wish you to think twice before reading or purchasing the hint. You must know that safe sex is sexual contact that doesn't involve the exchange of semen and vaginal fluids. If used correctly, condoms can dramatically reduce the risk of most sexually transmissible infections and unintended pregnancy. Safe sex is sometimes referred to as 'safer sex' because condoms and other barrier methods may not be 100% effective in preventing sexually transmissible infections. It's important when using condoms that you fit them correctly. However, this story will contain fluid exchange and not using a condom while they have sex. Please, be wise.
Full version available on Karyakarsa, link on bio or you can visit my page (eatmeduasatu)
CAST
Dimas Aryo Bagus - you can call him Pak Dimas, dosen baru di universitas NEO.
Anindya - Asisten dosen baru alias asisten Pak Dimas.
AWAL
Dimas dan Anindya sebatas mengenal sebagai dosen dan mahasiswa. Namun, keberuntungan sedang tidak memihak Anindya karena dosen pembimbing yang dia harapkan sudah pensiun dan nasibnya harus berakhir ditangan Dimas--dosen baru yang dingin dan sedikit tidak berperikemanusiaan.
Nasib sial tak hentinya datang kepada Anindya. Kini dia harus tinggal bersama dengan Dimas karena ulah teman dekatnya yang menyewakan kamar tanpa mengetahui siapa yang akan tinggal bersama.
Akan tetapi, hari sial memang tidak ada dikalender hingga Dimas dan Anindya menghabiskan malam yang panjang bersama setelah keduanya tidak sadar di bawah pengaruh alkohol. Keduanya saling menyalurkan kenikmatan hingga pagi menjelang. Hubungan yang semula hanya sebatas profesional itu kini berubah menjadi hubungan yang sangat intim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake or Luck (21)
عاطفيةcw // mature content, rough activities of sex. "Akhhh... Dimasss," desah Anindya saat miliknya dipenuhi oleh milik Dimas. Hubungan dosen dan mahasiswa yang seharusnya tetap pada jalur profesional justru berubah menjadi hubungan intim yang begitu p...