Kalau cerita ini menghibur. Tolong tinggalkan jejak!
Vote+komen biar aku nya senang.
⚠️Tidak menerima karya ku di plagiat dalam bentuk apapun! ⚠️Happy reading
" Jadi aku harus merubah identitas juga?" Tanya mew.
" Bukan hanya itu, kau juga harus membangun perusahan baru yang tidak terikat dengan perusahaan keluarga, soal fedric itu urusan papah, soal mencari kana itu urusan kamu, jangan di gabungkan menjadi satu yang ada nanti semakin kacau," jelas max.
" Kalau aku bekerjasama dengan fedric bagaimana?" Tanya mew.
" Mew, dia sangat licin, mungkin dia juga akan menggunakan identitas yang baru, sedangkan kita tidak pernah tau bagaimana rupa dari fedric, hanya mamah kamu yang tau bagaimana bentuk asli dari fedric, jadi menurut papah kamu harus hati-hati."
" Kalau aku membangun perusahan baru itu akan membutuhkan waktu yang sangat lama, aku tidak yakin itu bisa ku lakukan," sahut mew pelan.
" Mau ambil jalan pintas? Atau mau gegabah lagi?" Tanya max.
Mew menghela nafas kasar, kalau dia bisa mengontrol emosi, kejadian ini pasti tidak akan terjadi.
" Belajar sabar mew, semua nya tidak instan!"
" Keburu kana lupa sama aku," eluh mew.
" Yang penting kamu gak lupa sama kana, papah yakin kesabaran kamu akan berbuah manis."
" Kalau kana terlanjur nikah sama orang gimana?"
" Rebut lah, gitu aja repot," kekeh max.
Jujur aja dia dulu juga gitu.
Mew tersenyum miring, apapun yang terjadi kana akan tetap menjadi milik nya.
" Aku bisa melakukan apapun untuk mendapatkan kana, lihat saja nanti," gumam mew.
Max tersenyum hangat sambil menatap Mew, anak nya ini memang harus sering di pantau, soal urusan bisnis mew kurang handal, mew tipe orang gegabah untuk menyelesaikan satu masalah, padahal mew seorang dokter, harusnya seorang dokter sudah terlatih untuk mengontrol kesabarannya.
" Suruh luke temui papah, papah bisa membantu kalian berdua, kalau urusan dengan kalian selesai papah bisa fokus untuk mencari keberadaan fedric."
***
" Kalian tenang saja, aku bisa menyimpan ini sampai kalian sendiri yang membongkar nya, lagian ini tidak ada sangkut paut nya dengan ku dan kit,"
" Bener ya sing, om khawatir banget loh," ucap mild.
" Tenang aja, ucapan seorang vampir dominan bisa dipercaya," kekeh sing.
" Kamu kan deket banget sama keluarga jong, kalau mereka curiga gimana?" Tanya mild.
" Curiga gimana? Aktifitas ku gak pernah di awasi keluarga jong, kami hidup masing-masing selayak nya manusia biasa, kita tidak mencampuri urusan pribadi." Jelas sing.
Mild menghela nafas lega, melihat tatapan sing dia percaya kalau ucapan sing bisa di pegang.
" Kalian gak perlu khawatir dengan ku, yang harusnya di khawatirkan dia," tunjuk sing ke arah kit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taring Kecil [ Mewgulf ] END - TERBIT✓
Vampiros⚠️ sebagian part di unpub, untuk kepentingan penerbit ⚠️ Butuh waktu lima puluh tahun agar mata nya bisa melihat sempurna, butuh waktu lima puluh tahun agar taring nya bisa tumbuh sempurna, dan butuh waktu lima puluh tahun juga dia bisa terlahir kem...