⚠️ CERITA INI MENGANDUNG UNSUR BXB HOMOSEKSUAL LGBT, MOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN, CERITA INI JUGA TIDAK DI SARANKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR⚠️
Happy reading
" Kan apa mamah bilang, anak nya manis terus lucu juga."
" Cocok nya jadi adik, lagian aneh-aneh aja jodohin aku sama anak kecil." Sahut mew.
" Emang kenapa? Kan bisa tunggu Kana tumbuh dewasa."
" Aku suka Kana, tapi ya cuma sebatas suka karena aku gemes sama tingkah dia, suka bukan berarti cinta kan?"
" Cinta bisa tumbuh kapan aja mew, kan baru kenal juga ya wajar belum ada rasa cinta." Sahut tul.
" Tapi kana bukan tipe aku mah. Aku perlu pendamping yang bisa mengimbangi ku, simple nya aku perlu vampire dewasa juga." Jelas mew.
" Dih kemarin mamah tawarin vampire dewasa kamu gak mau, banyak alesan kamu mew." Kesal tul.
" Tapi dia perempuan, mamah tau aku gak suka perempuan." Sahut Mew.
" Yasudah nanti biar papah yang Carikan vampire dewasa untuk kamu, usia kamu sudah sangat matang untuk membangun rumah tangga." Ucap max.
" Mamah suka nya sama Kana, gapapa sabar aja nunggu beberapa ratus tahun lagi, gak lama kok itu."
" Aku perlu pendamping sekarang ma, jujur aku juga kesepian hidup sendiri terus, aku perlu teman bicara juga, teman berbagi pundak kalau aku lagi cape."
" Yasudah terserah kamu, Kana bisa mamah angkat jadi anak." Tul pergi sambil menghentakkan sebelah kaki nya, gak lama terdengar suara dentuman dari lantai atas.
" Banting aja tuh pintu sampai lepas." Gerutu max.
" Kalau Kana dewasa aku gak masalah, ini dia masih kecil banget, bahkan anak nya belum tumbuh taring." Jelas mew.
" Papah faham Mew, kamu vampire dewasa, otomatis kamu juga perlu pendamping yang dewasa, nanti papah kenalin kamu sama anak teman papah."
" Jangan perempuan." Ucap mew.
" Tenang aja, kamu bebas pilih yang mana kamu suka, urusan cocok atau engga nanti kamu jalanin aja dulu."
***
"Kana mau bantuin tante gak?"
Kana meletakan ulat terakhir di tangan nya kedalam toples kaca. Lalu mengambil handphone nya yang tergeletak di atas lantai.
" Bantu apa Kana nya?" Sahut kana sambil menatap layar handphone nya.
" Ehm gimana ya jelasin nya." Gumam tul.
Tiba-tiba tul tertawa keras saat melihat wajah kana yang memenuhi layar handphone nya, mana tuh muka lempeng banget lagi.
" Tante kenapa?" Bingung kana.
Tul langsung menghentikan tawa nya lalu menatap serius wajah kana.
" Ketemu diluar aja gimana? Biar enak ngomong nya."
" Yasudah kana izin bunda dulu."
Kana mendatangi bunda nya yang lagi sibuk menata stok darah mereka kedalam kulkas dan beberapa ke box penghangat.
" Apa kata bunda nya Kana?" Tanya tul,
" Kata bunda tanya ayah aja, tunggu Kana cari ayah dulu."
Tul terkekeh pelan sambil menatap gemas kana.
Kaya nya kana nafas aja lucu Dimata dia." Ayah! Kana mau pergi keluar sama Tante tul boleh gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taring Kecil [ Mewgulf ] END - TERBIT✓
Vampir⚠️ sebagian part di unpub, untuk kepentingan penerbit ⚠️ Butuh waktu lima puluh tahun agar mata nya bisa melihat sempurna, butuh waktu lima puluh tahun agar taring nya bisa tumbuh sempurna, dan butuh waktu lima puluh tahun juga dia bisa terlahir kem...