Awal musim semester 1 di kelas 12 (kelas 3 SMA) hari dimulainya aktivitas sekolah kembali setelah libur panjang. Semua murid masuk sekolah lebih awal untuk melihat pembagian kelas (setiap kenaikan kelas akan ada perubahan penempatan murid dikelas baru/acak). Para murid sangat bersemangat berkumpul di depan papan pengumuman untuk melihat nama dan kelas mereka.Di sekolah itu terdapat sebuah Geng persahabatan yang setiap anggotanya sangat populer di sekolah tersebut karena Kepintarannya, Kekayaannya, dan karena Visualnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 07.00, Para murid berkumpul di depan papan pengumuman untuk mencari kelas mereka masing-masing. Dari pintu gerbang sekolah datang sebuah mobil RR hitam mewah yang berhenti tepat di depan gedung sekolah. Sopir keluar dari mobil dan membukakan pintu mobil.
Keluarlah dari dalam mobil seorang murid perempuan dia adalah Lily merupakan salah satu VIP-Geng. Dia merupakan siswa pintar yang selalu peringkat 1, dia cantik berambut panjang berponi dan dia selalu tersenyum ceria, seragam sekolah disesuaikan dengan kesukaannya seperti memakai sepatu hak tinggi dll. outfit seragam dari atas sampai bawah terlihat simple tapi merupakan barang-barang branded.
Tak lama datanglah sebuah motor Harley D hitam yang tepat berhenti disebelah mobil Lily, dia adalah JK salah satu VIP-Geng. Dia tampan dan merupakan anak dari pengusaha tambang minyak. JK sangat menyukai Lily bahkan dia rela beli pulau buat acara ulang tahun Lily (agak lebay dikit).
Kemudian datang mobil limo putih, keluarlah 2 cewek VIP-Geng mereka Kim bersaudara yaitu Ruby J Kim dan Veronica Kim. Mereka berdua sangat cantik, pintar, dan merupakan anak dari investor besar bagi sekolah mereka.
Kemudian datang lagi mobil Mercedez, keluarlah Rosie dan Jems dari dalam mobil. Keluarga mereka sangat dekat oleh karena itu mereka berangkat sekolah bersama dan mereka juga VIP-Geng.
Ini kisah VIP-Geng persahabatan dan percintaan dari siswa SMA yang akan menghadapi ujian akhir kelas 3.
Mereka adalah Lily, JK, V, Ruby, Rosie, Jams, Vero.
To be continued....
Kalau mau lanjut, please follow or comments, Thanks.
KAMU SEDANG MEMBACA
For The First Time : I'm Fallin Love
FanfictionLily tidak bisa membedakan perasaan cinta dan kagum karena dia terlalu friendly dan tidak mudah baper. JK sangat menyukai Lily dan V yang juga menyukai Lily tapi dia terus menyangkalnya. Siapakah yang bisa mendapatkan hati Lily?? Jika penasaran bac...