(Cemburu)
Lily mengirimkan alamat partynya ke V, meskipun belum tahu apa V bisa datang atau tidak yang penting sudah di kirim alamatnya.Sekitar jam 9 malam partynya di mulai, party di adakan di sebuah Club milik orang tua JK yang sudah di booking untuk acara mereka. Party dimulai dengan music DJ dengan lampu berkilauan. Tersedia berbagai hidangan makanan dan minuman (non alkohol) karena masih dibawah umur.
Ternyata V datang ke party dengan memakai pakaian casual. V melihat sekitar para VIP-Geng sudah pada datang. Tiba-tiba Ruby mendekati V dan mengajaknya untuk berkumpul bersama mereka sembari memegang minuman dan berjoged ringan mengikuti irama musik.
"V ayo masuk kedalam dan nikmati makanan serta minuman di dalam", ajak Ruby.
V mengikuti Ruby tanpa berkata apapun. V melihat semua orang yang hadir tapi tidak ada Lily. V melihat ke arah JK yang sedang duduk dengan Vero di sofa.
"Lily kok belum datang?", tanya Vero dengan suara keras ke JK (karena musiknya keras).
"Tadi dia udah otw kok, bentar lagi juga datang", jawab JK.
V duduk disofa seberang sofa JK duduk sembari minum jus di depannya dan menikmati musiknya. Tak lama Lily datang di antar sopirnya. Lily berjalan masuk.
"Babe!! Kenapa lama banget?", tanya JK ke Lily yang baru datang.
"Woah!! Ini baru Lily yang aku kenal", ucap Ruby.
Lily berjalan masuk ke dalam. Penampilan Lily sangat seksi dengan rambut hitam panjang memakai dress pendek, sepatu boot dan jaket bulu. Penampilan Lily sangat berbeda dengan Lily di Sekolah. V yang melihatnya tidak sadar kalau dia tidak kedip.
"Ehem!! Gak usah kaget, Lily emang seperti ini dari dulu", ucap Jems ke V yang gak kedip.
"Aa nggak, dia beda aja", ucap V malu.
"Babe!! Jangan cantik-cantik, kamu tahukan aku tidak bisa menahannya", ucap JK sembari memeluk Lily dari belakang.
"Lepas gak?", kata Lily.
"Gak mau", ucap JK yang semakin erat memeluk Lily.
V melihat JK memeluk Lily dan merasa terganggu atas kelakuan JK dan V menegur JK.
"Dia bilang lepas!", ucap V tiba-tiba dengan suara keras.
Para VIP-Geng langsung melihat ke arah V. JK yang mendengarnya langsung melepaskan tangannya dari Lily dan menghampiri V sembari emosi.
" Lu siapa ha? Berani ngelarang gua", tantang JK didepan muka V.
V berdiri dan tidak bergerak mundur sedikitpun ataupun takut sama JK. V tetap tenang dan menjawab bahwa Lily tidak mau dipeluknya.
"Aku bukan siapa-siapanya, dan Lily risih atas kelakuanmu", ucap V.
"Emang Lily bilang risih??nggak kan? Jadi Lu jangan sok!", ucap JK.
"Tapi Lily tadi menolakmu", ucap V.
"Lu gak tau hah? Kalau dia(Lily) calon istri gua", tegas JK sembari emosi dan mendorong V.
"Masih calon kan? Belum jadi istri, Jadi bisa aja nanti Lily menikah dengan laki-laki lain yang lebih baik", ucap V agak emosi.
"Ohh jadi menurut Lu, Gua laki-laki gak baik ", ucap JK.
"Kalian apa-apan sih, inikan acara buat senang-senang kok malah jadi gini", ucap Lily.
"JK! sudah tenang jangan ribut, ini kan lagi party", ucap Jems sembari menjauhkan JK dari hadapan V.
"V kamu juga tenang", ucap Jems.
Akhirnya partynya dimulai lagi, sedangkan V duduk di kursi bar sendiri sambil minum. Tak lama Lily nyamperin V dan minta maaf soal kelakuan JK kepadanya. Lily duduk disebelah V dan memesan minum juga, V tidak berhenti meliriknyanya karena malam itu Lily sangat cantik. JK dari jauh memantau V yang sedang bersama Lily . JK gak suka dan langsung menarik tangan Lily serta merangkulnya menjauh dari V.
"Lily kamu besok ada jadwalkah?", tanya Ruby.
"Iya besok aku di ajak Papa dan Mamaku makan malam di luar", jawab Lily.
" Yahh padahal mau ku ajak shopping", ucap Ruby sedih.
"Sama aku aja", kata Vero.
"Gak ah, nanti kamu cuma duduk dan baca novel", kata Ruby males.
Akhirnya Party selesai dan semuanya langsung pulang. Lily di jemput Sopir.
"V makasih ya udah datang", ucap Lily tersenyum.
"Iya", jawab V tersenyum.
Sesampai di rumah Lily.
"Aku pulang", ucap Lily masuk ke dalam rumah dan menaiki tangga.
"Jangan lupa besok malam ada acara dinner", ucap Papa.
"Iya", jawab Lily.
" Mandi dan Langsung tidur", ucap Mama.
"Iya", jawab Lily.
(Ini kan cuma acara dinner seperti biasanya, tapi kok segitunya Papa ngingetin Aku) dalam hati Lily.
To be Continued......
KAMU SEDANG MEMBACA
For The First Time : I'm Fallin Love
FanfikceLily tidak bisa membedakan perasaan cinta dan kagum karena dia terlalu friendly dan tidak mudah baper. JK sangat menyukai Lily dan V yang juga menyukai Lily tapi dia terus menyangkalnya. Siapakah yang bisa mendapatkan hati Lily?? Jika penasaran bac...