Part 4-2

80 8 0
                                    


(Tak Tahan-1)

         Seminggu kemudian, V tidak berhasil membujuk kedua orang tuanya untuk membatalkan perjodohan- nya dengan Lily. Ternyata perjodohan ini sudah dari lama direncanakan sejak V dan Lily masih kecil dan juga untuk memperbesar Bisnis serta Perusahaan orang tua mereka.

"Pa! Aku mau bicara", ujar V ke papanya.

"Mau bicara apa? Kalau gak penting..", tanya Papa V belum selesai.

"Penting ! Aku mau Papa membatalkan perjodohan ini, Kita berdua baru kenal dan tidak ada rasa cinta diantara kita", jelas V sembari duduk.

"Gak apa-apa cinta bisa muncul belakangan karena terbiasa bertemu", jelas Papa V.

"Tapi Lily menganggap Aku teman dan sebaliknya, kita juga masih muda", jelas V.

"Keputusan Papa sudah bulat, kamu tetap akan dijodohkan dengan Lily", ucap Papa V.

"Kalau kamu tidak nurut sama Papa, kamu sudah tau kan akibatnya?", lanjut Papa V.

         V terdiam karena tidak bisa menentang Papanya. V bingung apa yang harus dikatakan pada Lily. V akhirnya memberanikan diri untuk menghubungi Lily, dan menjelaskan bahwa dia gagal membujuk Orang tuanya.

"Hallo! Lily ! Ini Aku V, Aku udah bicara dan membujuk Papa tapi gagal meyakinkan Papa untuk membatalkan perjodohan kita", jelas V lewat telepon.

"Apa? Terus gimana?", tanya Lily.

"Coba kamu bicara sama orang tuamu, mungkin mereka mengerti", ucap V.

"Tapi Aku takut", ucap Lily.

"Coba dulu aja, nanti kabarin Aku", suruh V.

"Aku akan coba, semoga berhasil, doain ya ya", ucap Lily.

"Iya, semoga berhasil", jawab V tapi dengan wajah murung.

          Mereka menutup teleponnya. Setelah V menutup teleponnya dan mendukung Lily supaya dapat persetujuan atas pembatalan perjodohannya V merasa tidak begitu senang.

(Kenapa Aku tidak merasa senang?, dan dalam hatiku Aku berharap kalau perjodohan ini berlanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kenapa Aku tidak merasa senang?, dan dalam hatiku Aku berharap kalau perjodohan ini berlanjut. Apakah Aku sekarang jadi egois? ) dalam hati V.

        Sebenernya V sudah mulai sedikit ada rasa sama Lily, tetapi V tidak mengerti itu adalah perasaan suka dan telah jatuh hati pada Lily. Meskipun begitu V tetap  mendukung keinginan Lily untuk membatalkan perjodohannya karena Lily sedih saat mengetahui kalau dia dijodohkan dengannya.

        Tak lama Lily memberi tahu V bahwa dirinya gagal juga meyakinkan orang tuanya.
Ketika handphonenya berdering V agak takut untuk mengetahui hasilnya apa itu berhasil atau tidak.

"Hallo, V! Orang tuaku gak mau dengerin alasan apapun dari Aku. Dan Aku gak punya alasan lain yang kuat untuk meyakinkan mereka", ucap Lily.

       V secara reflek atau tidak sadar tersenyum tipis ketika mendengar Lily gagal meyakinkan orang tuanya.

For The First Time : I'm Fallin LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang