Part 1-3

89 10 0
                                    

(Kedekatan)

         Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore yang merupakan jam pulang sekolah. Jam pulang sekolah pada umumnya merupakan hal yang menyenangkan bagi kebanyak siswa tapi tidak dengan para anggota VIP-Geng. Mereka masing-masing sudah punya jadwal yang sudah di dibuat oleh orang tua mereka masing- masing.

         Di depan gedung sekolah sudah pada datang mobil jemputan mereka, kecuali Lily karena dia akan pulang bersama JK naik motor.

"Bye guys!! See you soon", ucap Rosie sembari masuk ke dalam mobil bersama Jems.

" Kita duluan ya Lil, JK! hati-hati kalau boncengin Lily", ucap Vero dari dalam mobil sambil menutup kaca mobilnya.

"Ahh tenang aja, Lily aman sama Aku", jawab JK sambil memakai helmnya.

"Lil duluan, see you soon", ucap Ruby sambil melambaikan tangannya.

"Iya, kalian juga hati-hati see yaa!", jawab Lily.

"Babe! Sini aku pakein helmnya", kata JK dan memakaikan helmnya ke Lily.

"Kita mampir ke toko kamera dulu ya?", ucap Lily sembari naik ke atas motor JK.

"Okey", saut JK antusias.

        JK mulai mengendarai motornya bersama Lily, tangan Lily tidak sungkan untuk memeluk pinggang JK. Itu tersebut merupakan hal biasa, karena mereka sudah bermain bersama sejak kecil dan keluarga mereka juga sangat dekat.

        Mereka (VIP) sepulang sekolah akan sibuk, ada yang harus les privat baik akademik dan non-akademik (piano, balet, dll), mengikuti pertemuan penting tentang bisnis perusahaan orang tuanya, karena mereka nantinya yang akan jadi penerus dar perusahaan. Jadi mereka sudah di ajarin tentang bisnis sejak dini.

       Lily dan JK mampir ke toko kamera yang menjual dan memperbaiki kamera-kamera tua di dekat sekolah. Lily pergi ketempat itu untuk memperbaiki kameranya yang bermasalah, (Kenapa tidak beli aja?) Bukan karena tidak mau beli lagi kalau mau Lily bisa beli se pabriknya. Tapi kamera tersebut pemberian almarhum neneknya, jadi Lily memperbaikinya karena banyak kenangan di dalam kamera tersebut. Sembari menunggu perbaikan kameranya Lily dan JK melihat-lihat isi toko itu.

"Maaf, ini tidak bisa selesai hari ini karena ada komponen yang harus di ganti", ucap tukang kameranya.

"Butuh berapa hari ya pak?", tanya Lily

"Kira-kira 1 minggu paling lama", jawab tukang kameranya.

"Oke deh pak, kita akan mengambilnya seminggu lagi", kata JK.

         Mereka bergegas pulang karena jadwal yang sudah di tentukan orang tuanya. JK mengantar Lily pulang ke rumahnya sekalian mampir sebentar untuk menyapa orang tua Lily. Di depan rumah Lily banyak security berjaga yang merupakan hal biasa bagi keluarga high society.

VIP-Geng memiliki peraturan yang ketat dan semua peraturan itu harus mereka patuhi.

To Be Continued..........

For The First Time : I'm Fallin LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang