(Diam)
Pagi harinya di sekolah, para siswa kelas 3 masuk sekolah meskipun sudah tidak ada pelajaran. Mereka masuk hanya formalitas sekaligus menunggu informasi terkait perguruan tinggi atau Universitas serta kelulusan.Saat itu di kelas 3A, V masuk ke kelas dan langsung menghampiri Lily yang sedang duduk bersama Gengnya.
"Kamu kemarin kok gak angkat telepon?", tanya V.
"Oh Handphone Aku Lowbat", jawab Lily.
"Kenapa bisa sampai lowbat, kalau terjadi apa-apa gimana? Mama kamu khawatir karena kamu gak pulang", jelas V sedikit kesal.
"Kok Mama Lily ngehubungin V? Ada hubungan apa kamu sama Lily?", tanya Vero.
Lily tanpa sepatah katapun langsung menarik tangan V ke luar kelas. Lily membawa V ke dekat tangga di lantai 1 swmbari memegang tangan V.
"Kamu kenapa sih narik-narik tangan Aku?", tanya V.
"Aku gak mau temen-temen Aku tahu kalau kamu dijodohin sama Aku", ucap Lily.
"Okee, Aku gak bakal bilang kesiapapun, tapi lepasin tanganku dulu", ucap V tersenyum.
"Pokoknya mereka jangan sampai tahu", ucap Lily dan melepaskan tangan V.
"Emang kenapa kalau mereka tahu?", tanya V.
"Ya Aku gak mau kalau hal ini tersebar luas sedangkan kita gak akan bersama ya kan?(menolak perjodohan)", ucap Lily.
"Iya", singkat V dengan wajah sedikit kecewa.
"Kok kamu kelihatan gak suka sih?", tanya Lily.
"Nggak, Aku lagi mikirin urusan lain", ucap V menyangkal.
"Ingat ya", ucap Lily dan pergi ke kelas.
Lily masuk ke kelas.
"Lily ada hubungan apa kamu sama si V?", tanya Ruby.
"Iya sampai kamu narik tangan V ?", tanya Rosie.
"Aaa itu kemaren Aku minjem buku, terus mau Aku kembalikan ke V, tapi V gak dateng-dateng jadi Aku pergi sama JK dan nginep di apartemennya JK karena udah malam", jelas Lily.
"Tapi kok mama kamu bisa ngehubungin V?", tanya Ruby.
"Iyakan Aku pamitnya ke mama pergi ngembaliin bukunya V, jadinya mama telpon V buat nanyain Aku", jelas Lily.
"Oh jadi gitu, kirain ada hubungan apa", ucap Vero.
(Syukurlah mereka percaya)dalam hati Lily.
Tak lama V masuk ke kelas tanpa menoleh kearah Lily dengan wajah datar. JK datang ke kelas telat dan langsung menyapa para Geng.
"Babe! Udah sarapankan?", tanya JK.
"Kok tau kalau Lily udah sarapan?", tanya Ruby.
"Iya tau lah, kan Aku yang masakin sarapannya tadi", jelas JK melirik V.
"Hmmm enak ya berasa suami istri nih", ucap Vero ngeledekin Lily.
"Iya lah, kita lagi latihan buat jadi suami istri", ucap JK tertawa.
(Apa? Jadi semalam Lily bermalam di apartemen JK?)dalam hati V emosi secara tidak sadar.
V berdiri dan keluar kelas dengan membawa tasnya.
"Dia kenapa kok kayak emosi gitu?", tanya Rosie.
"Biasalah agak lain emang", ucap JK
Lily hanya bisa diam melihat V pergi dari kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
For The First Time : I'm Fallin Love
FanfictionLily tidak bisa membedakan perasaan cinta dan kagum karena dia terlalu friendly dan tidak mudah baper. JK sangat menyukai Lily dan V yang juga menyukai Lily tapi dia terus menyangkalnya. Siapakah yang bisa mendapatkan hati Lily?? Jika penasaran bac...