00

33.8K 1.6K 114
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝘿𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜 𝖽𝖺𝗇 𝙋𝙚𝙧𝙜𝙞 𝗂𝗍𝗎 𝗌𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗁𝗎𝗄𝗎𝗆 𝗌𝖾𝗆𝖾𝗌𝗍𝖺, 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗌𝖾𝗄𝖺𝗋𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗅𝖺𝗃𝖺𝗋 𝙈𝙚𝙣𝙜𝙞𝙠𝙝𝙡𝙖𝙨𝙠𝙖𝙣 𝖺𝗉𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗇𝗀 𝖻𝗎𝗄𝖺𝗇 𝖽𝗂 𝙏𝙖𝙠𝙙𝙞𝙧𝙠𝙖𝙣 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗄𝗂𝗍𝖺"

Tetesan air hujan menetes di rumah yang nampak bocor di setiap sisi,bahkan tetesan air itu sudah mengenai Steker Listrik, yang mana membuat percikan api yang perlahan-lahan membakar Tirai di atas nya.

Seorang pemuda yang tertidur nyenyak perlahan-lahan membuka mata nya dan melihat ke arah Tirai nya yang telah terbakar.

"Kenapa harus sekarang? aku sangat malas untuk berdiri" Batin nya menatap malas ke arah kobaran api di depan nya itu.

Dengan acuh ia kembali menutup mata nya dan mengeratkan pelukan nya pada boneka kesayangan nya itu membiarkan kobaran api yang perlahan-lahan membakar rumah nya bahkan diri nya sendiri.

Mari kita perkenalan terlebih dahulu...Arion zeiroun merupakan anak broken home sejak kecil ia tinggal bersama nenek dari pihak ibu nya ketika kedua orang tua nya bercerai, tapi sekarang ia memilih untuk tinggal sendiri di kota. kenapa Rion tidak tinggal bersama ayah atau ibu nya? jawaban nya ialah karena ayah dan ibu tidak mau menerima Rion di rumah mereka,FYI setelah kedua orang tua nya bercerai,masing-masing dari mereka menikah kembali dengan selingkuhan mereka bahkan belum 1 bulan perceraian.

Di umur yang ke 17 tahun tepat di hari ini Rion harus meregang nyawa di rumah nya sendiri meninggal kan Nenek nya yang menatap kearah jenazah nya yang telah terbakar.

Sebenarnya Nenek nya itu ingin sekali membawa Rion ke rumah nya yang di kampung,tapi Rion menolak karena ia tidak ingin merepotkan nenek nya itu.

Nenek nya telah memberitahu kematian Rion kepada kedua orang tua nya,dan mereka hanya menanggapi dengan acuh karena menurut mereka Rion bukan lagi tanggung jawab Mereka.

• •

Rion melirik sekeliling yang hanya terdapat hamparan rerumputan hijau,juga kursi taman yang berada tidak jauh dari nya yang terdapat seorang pemuda yang duduk membelakangi diri nya.

Arion ZeirounTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang