07

15.7K 1.1K 30
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"𝖣𝖺𝗅𝖺𝗆 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺𝗄𝗎 𝗄𝖺𝗎 𝗍𝗈𝗄𝗈𝗁 utama"

"MOMMY!!" Teriak Cio menghampiri mereka berdua.

Rion dan Vio yang baru saja ingin memasak terpaksa menghentikan nya,mereka segera menoleh ke belakang.

"Ada apa sayang?" Tanya Vio menggendong anak bungsu nya itu.

Bukan nya menjawab Cio malah menunjuk ke arah Angkasa yang sudah berkeringat karna mengejar nya.

"Astaga Angkasa kenapa wajah mu penuh keringat?" Tanya Vio menatap anak sulung nya khawatir.

"Gara-gara anak mommy tuh" tunjuk Angkasa pada Cio dengan raut wajah kesal.

"Ish! bukan salah Cio,salah Abang Asa pokok nya!!" pekik Cio memajukan bibir nya dengan mata yang sudah berair.

"Awas aja kamu,Abang gak biarin kamu dekati calon istri Abang lagi." ucap Angkasa tersenyum miring,ia menghampiri Rion lalu memeluk nya.

Sementara Cio kini menatap wajah Abang nya yang seperti nya mengejek diri nya.

"Mommy~" Cio memandang sang Mommy dengan raut wajah yang terlihat menggemaskan agar sang Mommy membela diri nya.

Vio menghela nafas ia menatap anak-anak nya secara bergantian,"Kalian menganggu mommy saja.Memang nya apa yang kamu lakukan hingga Abang mu mengejar diri mu?" Tanya Vio pada Cio.

Cio mendesus,"Cio cuman tendang kaki Abang terus Abang kejar Cio,padahal Cio tidak salah kan mommy?"

Lagi-lagi Vio menghela nafas nya,"Minta maaf sama Abang ya?..kamu salah sayang"

"Uh! setelah Cio minta maaf Cio dapat apa?"

"Dapat karma" sahut Angkasa yang masih memeluk Rion.

"Abang diam!!!" pekik Cio membuat Vio yang mengendong nya menutup telinga.

"Cepat minta maaf Cio sayang,nanti mommy akan kasih salad buah,mau?"

Cio mengangguk antusias,"Abang asa Cio minta maaf ya,Cio janji bakal nyakitin Abang lagi,um Eh! maksud nya tidak nyakitin Abang lagi"

Arion ZeirounTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang