•
•
"Setiap orang membutuhkan kaca jadi berkaca lah sebelum pecah berserakan"
••
Rion Sekarang tengah berada di kelas nya,jika kalian bertanya Rion menggunakan apa ke sekolah?
Baiklah mari kita flashback sebentar.
flashback on:
Rion sekarang tengah duduk di meja makan sendirian ia tidak tau di mana semua keluarga Varindra padahal biasa nya sekarang mereka sudah berkumpul untuk memulai sarapan tapi sekarang hanya ia sendiri.
Rion mengangkat bahu nya acuh lalu kembali memakan makanan yang ia buat sendiri jika ingin memerintah maid itu buang-buang waktu saja karena maid tidak akan menuruti perintah nya.
Tak lama kemudian Rion merasakan seseorang duduk di samping nya.Itu Andre Abang ke tiga nya.
Rion menoleh sejenak kemudian melanjutkan makan nya.
"Apa ada makanan untuk ku?" Andre menatap Rion dengan bibir yang tersenyum lebar.
"Di dapur"
Andre mengangguk lalu berdiri kemudian melangkah ke dapur.Sementara Rion masih melanjutkan sarapan nya.
Tak lama dari itu Andre kembali datang dengan tangan kanan nya yang memegang piring dan tangan kanan nya yang memegang gelas.
Andre kembali duduk di samping Rion lalu mulai memakan makanan di depan nya ini.
Setelah menyelesaikan sarapan Rion beranjak dari duduk nya lalu melangkah menjauh dari meja makan tapi belum tiga langkah suara Andre Abang nya itu menghentikan diri nya.
Rion berbalik menatap malam ke arah Andre.
"Tunggu sebentar aku akan menghantar mu ke sekolah" ucap Andre memakan makanan nya dengan terburu-buru.
Setelah habis Andre meminum minum nya segelas langsung tanpa di jeda.
"Kita berangkat"
Andre menarik tangan Rion ke luar.
Andre berniat mengendarai mobil sebenar nya Andre sangat malas menggunakan mobil tapi mau bagaimana lagi motor nya di sita oleh Daddy nya itu tapi untung saja ia masih bisa menggunakan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arion Zeiroun
De TodoINI BL,BXB,GAY,G NORMAL!!! JAN SALPAK OKAYY!!!? Arion merupakan anak broken home,yang di paksa untuk mandiri..kalian pikir Rion akan sedih dengan kehidupan? No! bahkan dia sangat bahagia karena tidak ada nya orang tua dia bisa bebas melakukan apapun...