04

18.2K 1.2K 19
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"𝖮𝗋𝖺𝗇𝗀-𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝘿𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜 𝖽𝖺𝗇 𝙋𝙚𝙧𝙜𝙞 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝗁𝗂𝖽𝗎𝗉 𝗄𝗂𝗍𝖺, 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝖻𝖾𝗅𝖺𝗃𝖺𝗋 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝙈𝙚𝙣𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖 𝖽𝖺𝗇 𝙏𝙚𝙧𝙗𝙞𝙖𝙨𝙖 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗁𝖺𝗅 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍"

Sesampai nya di kantin,beberapa pasang mata mulai mengarah pada mereka bisik-bisik pun juga mulai terdengar.

"Siapa dia?"

"Oh astaga body nya sangat bagus,ingin sekali aku mengungkung nya di kasur"

"Dia beneran laki-laki?"

"Sangat manis!!"

"Hey jalang!! Adi itu milik ku"

"Seberapa mantap dia di ranjang? sehingga Adi mau bersama nya?!"

Bisikan positif maupun negatif dari sebagian murid tidak membuat Rion tersinggung sedikit pun,mereka memilih ke arah meja yang sudah di isi sekitar 4 orang dari masing-masing 10 kursi.

Rion menduduki tubuh nya di samping pemuda yang terlihat sangat menyeramkan itu.Sementara Adi duduk tepat di samping Rion.

Mereka semua menatap ke arah Rion kecuali pemuda yang berada di samping Rion.

"Siapa dia?" celetuk salah pemuda.

"Calon kekasih ku" jawab Adi santai.

Bian menatap Adi tajam,"Tidak! dia calon kekasih ku yang mungkin sebentar lagi akan menjadi istri ku!"

"Haha..santai kawan bukan nya satu istri dua suami tidak masalah?" Balas Adi terkekeh pelan.

Bian hanya mendesus ia memilih kembali memainkan ponsel nya,sementara yang lain menatap mereka bingung.

"Wait! dia Ari?" pemuda itu menyadari ketika melihat nama tag Rion.

Adi mengangguk.

"Wow Dia berubah,dan itu terlihat sangat manis"

"Dia milik kami!!" ucap Adi dan Bian secara bersamaan.

"Sudahlah kalian tidak memesan?" Lerai nya.

"Hm,siapa yang pesan?" tanya Bian

"Aku saja yang pesan,sekali aku mentraktir kalian untuk menyambut Ari yang sudah kembali bersekolah" ucap Adi beranjak dari duduk nya.

"Kalian ingin apa?"

Arion ZeirounTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang