3💜

98 11 0
                                    

Hyunsuk berfikir mungkin tidak ada salahnya untuk menemani mereka sebentar setelah itu dia bisa pulang lagi pula dia juga merindukan hal bersama mereka ya walaupun baru sehari mereka tidak bertemu,setelah berfikir cukup panjang akhirnya hyunsuk memutuskan untuk ikut bermain dengan mereka.

"Baiklah aku akan ikut bermain"

sorak bahagia terdengar dari 4 maknae line dan yang lainnya hanya bisa tersenyum.

"Ya jeongwoo kau jangan marah jika kalah nanti" ucap hyunsuk yang membuat jeongwoo sangat dongkol sekaligus semangat

"Hyung aku tidak akan kalah kali ini,aku sudah berlatih bermain PS kemarin"ucapnya dengan gaya khas seorang park jeongwoo dan sontak saja mendapat tertawaan dari semua member.

hyunsuk bahagia di saat seperti ini ,disaat semua membernya tertawa lepas saat bercanda seakan beban dan rasa lelah yang dia rasakan seketika hilang,tapi dia kembali merenung apakah dia harus tetap berbohong kepada member soal pernikahannya dengan Ryujin,tidak dia tidak akan tega membohongi member treasure dengan hal besar seperti ini, mereka lebih daripada sekedar member atau rekan kerja mereka ada adik adik hyunsuk,dia akan mencari waktu untuk menceritakannya dan itu secepatnya.

"Ya hyung kenapa kau melamun"tanya si soft boy jaehyuk

"Ah?ah tidak,tidak apa apa, e baiklah mari berlatih sekali lagi dan setelah itu kita pulang ke drom masing masing" ucap hyunsuk yang di sauti semua member

"nee"

Pukul 19:00 Ryujin sedang menonton televisi dengan bosannya,dia sedang menunggu kepulangan hyunsuk agar bisa mengantarnya untuk membeli bahan makanan,bukan tidak bisa membeli sendiri dia hanya ingat kata kata ibunya
"jika kau sudah menikah,mau sekecil apapun keputusan yang kah ambil minta lah izin atau saran dari suami mu, mungkin kau belum bisa mencintai nya tapi kau masih bisa untuk berbakti dan menjadi istri yang patuh kepadanya"

jadi dia memutuskan untuk meminta hyunsuk mengantarnya saja nanti tapi pria tersebut belum kunjung tiba di rumah dia berangkat dari siang tadi dan belum pulang sampai sekarang sudah malam

"aishhh apakah dia terus terus berlatih,apakah dia lupa kalau dia sudah punya istri,,,,menyebalkan sekali"

Omel ryujin sambil terus memindahkan saluran TV nya

"apa aku perlu menelepon nya terlebih dahulu?,,,,,ah tidak tidak nanti dia malah ke PD an lagi"

dia kembali melanjutkan acara nonton TV nya sambil sesekali misuh misuh tentang hyunsuk.

========

Di drom Treasure,mereka sedang berkumpul untuk bermain PS,tidak yang bermain hanya hyunsuk dan jeongwoo yg lain hanya menonton dan sebagian ada yg bermain ponsel seperti haruto,menulis lagu seperti yoshi,bahkan ada yang sedang sikap lilin seperti asahi.

"Hyung aku akan tidur denganmu malam ini ya"

ucap doyoung atau kerap di sapa dobby oleh mereka bahkan penggemar, doyoung salah satu anak kesayangan hyunsuk jadi tidak heran jika dia juga merindukan hyungnya ini HyunSuk bingung harus menolaknya bagaimana,ini saja dia sudah telat untuk pulang,dia tidak akan keberatan jika saja tidak meninggalkan Ryujin sendiri,lagi pula dia juga akan memilih tinggal di drom ketika Ryujin sudah kembali beraktifitas seperti biasanya

"Aigoo doyoung-ah seperti malam ini aku harus pulang , ada barang yang ingin aku ambil untuk besok"

"Kenapa tidak menyuruh staff saja hyung" jeongwoo yang sedang fokus dengan stick PS nya ikut nyaut

"Tidak bisa itu agak pribadi jika di ambil oleh staff"

"Tapi hyung_

"Ya doyoung tidurlah dengan yoshi " jihoon memotong pembicaraan doyoung dengan tegas, dia menyadari ada sesuatu yang hyungnya sekaligus partner leadernya ini sembunyikan,dia tidak akan bertanya dia akan menunggu hyunsuk cerita sendiri nanti.

Hyunsuk bernapas lega ,tapi hyunsuk juga berfikir jihoon pasti tau dia sedang menyembunyikan sesuatu dari mereka. Dia melihat jam sudah pukul 22.00 tidak terasa mereka sudah bermain terlalu lama,memang setelah latihan mereka langsung bersih bersih dan berkumpul untuk bermain sampai jam segini.

hyunsuk sontak teringat dengan Ryujin dia bergegas untuk segera pulang.

"Baiklah jeongwoo_yaa,sudah bermain PS nya kalian harus istirahat, manfaatkan waktu tidur kalian" sontak saja itu membuat jeongwoo cemberut dia belum puas bermain dengan hyungnya itu,sebab dari tadi hyungnya malah lebih banyak mengobrol daripada bermain

"Ya hyung kita baru saja bermain,aku masih ingin bermain" adu jengwoo

"Ini sudah malam, lihat junghwan bahkan sudah 5 watt matanya heheh"

jelas HyunSuk sambil di selingi candaanya,tapi itu benar junghwan sudah mengantuk dia sudah tidak fokus melihat hyungnya bermain game.

"Baiklah, pergilah ke kamar masing masing untuk istirahat"titah jihoon.

Hyunsuk melihat doyoung yang masih agak muram mungkin dia sedikit kesal dengan hyunsuk

"maaf ya aku janji besok akan menginap di sini"

"Nee Hyung, geuwnchanna"

Hyunsuk tersenyum lalu mengelus rambut doyoung sambil mengambil tas yang ada di soffa bersiap untuk pulang.

"Cerita jika kau sudah siap Hyung"ucap jihoon tida tiba di saat semua member sudah masuk kamar, hyunsuk hanya menanggapinya dengan senyum".

Sesampainya di apartemen keadaan yang bisa di ceritakan saat dia membuka pintu adalah tv yang menyala dengan menampilkan pemilik nya yang tertidur di soffa sambil memegang remot, Ryujin tidak sadar jika dia ketiduran saat menonton.

"astaga dia ini"

hyunsuk menghampirinya dan duduk di samping ryujin yang sedang tidur

"apa aku harus membangunkan nya,,,,, tapi dia terlihat lelah,apa yang dia kerjakan seharian ini memang? Tanya nya heran,seingat dia ,dia melarang Ryujin mengerjakan pekerjaan rumah,"

maaf ryu aku harus menggendong mu ke kamar ,aku tidak tega membangun kan mu"

hyunsuk membopong Ryujin dan menurunkan di kasur king size kamarnya

"hm kau cantik jika seperti ini Ryu"ucap Hyunsuk yang terbuai dengan wajah cantik Ryujin dia mulai menyentuh pipi Ryujin dan mendekatkan wajahnya dengan Ryujin.

"aku akan menjagamu" ucap hyunsuk tulus sambil mengusap pipi ryu dengan ibu jarinya,dan semakin mendekat kan wajahnya

"ah tidak aku tidak boleh melakukannya,ryu sedang tidur aku akan terlihat seperti bajingan jika melakukan nya di saat dia tidak tahu"sadar hyunsuk di saat bibirnya hampir bersentuhan dengan milik Ryujin.

"Good night my wife"sambil mengusap rambut Ryujin

Bersambung.........
Tbc
Enjoy guys
Alur cerita seperti biasa tidak jelas wkwkwk

ENERIENS(Hyunsuk Ryujin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang