8💜

96 10 5
                                    

Ryujin pov

Hari ini aku bersama member ku sedang bersiap untuk salah satu acara musik seperti Inkigayo dan music bank ntahlah intinya seperti itu ini adalah promosi pertama kami untuk lagu cake.

jujur aku sangat gugup sudah lama kami tidak melakukan live broadcast jadi ada sedikit rasa nerveous di tambah lagi ternyata promosi kami hari ini satu jadwal yang sama dengan treasure mereka juga akan melakukan promosi lagu baru mereka hari ini,itu menambah kegugupan ku.

Saat ini kami sedang merekam konten di balik layar kami ,kami sedang membahas kegugupan kami ,aku rasa bukan hanya aku yang merasa gugup tapi yang lainnya juga , di tengah perbincangan tersebut tiba tiba Yuna bertanya sesuatu yang membuat ku tambah gugup

"Kau juga nerveous kan"

"Hah?aku, kenapa?"aku gugup mendengar pertanyaan tersebut di tambah lagi tatapan dan senyuman 3 eonnie ku yang seperti mengetahui sesuatu.

"Baiklah sampai sini dulu ,kita akan berlatih sebentar untuk penampilan nanti,mohon dukungannya"yeji eonnie mengakhiri konten tersebut karena kami harus bersiap berlatih dan melakukan sound check.

....................

Aku tidak menyangka jika di tengah jalan kami akan berpapasan dengan member treasure yang telah lebih dulu menyelesaikan sound check mereka,tak ada yang istimewa kami hanya saling membungkuk untuk memberikan salam dan tersenyum,di saat membungkuk depan hyunsuk oppa jantungku rasanya berdetak dua kali lebih cepat ntah karena apa, tapi jujur dia sangat tampan dan ada sedikit tidak rela disaat dia membagi ketampanan nya untuk orang lain.

Dia tersenyum kepadaku yang aku balas dengan senyuman juga.

"Eonnie kita tidak ada rencana akan membuat dance challenge dengan member treasure kah"

Pertanyaan yang tiba tiba keluar dari mulut yuna ditengah perjalanan kita

"Aku tidak tahu,aku hanya takut ada Rumor yang tidak tidak"

benar kata yeji mungkin saja akan ada Rumor jika kami collab,aku jadi ingat disaat yeji eonnie dan chaeryong eonnie melakukan live mereka di Instagram mereka beberapa kali notis salah satu akun shipper aku dan hyunsuk memang pengikutnya tidak banyak tapi setelah aku lihat lihat ada beberapa postingan berbentuk video yang like nya 100k lebih,aku tidak menyangka ada orang yang menyukai hubungan kami,ntah aku harus senang atau tidak dengan shipper ku itu
...........

Setelah beberapa jam akhirnya kegiatan kita selesai,kita akan istirahat sebentar untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya,aku sedang memasukan barang ku ke dalam tas di bantu beberapa staff, tiba-tiba handphone ku berdering yang menandakan ada pesan masuk

"Hyunsuk oppa"ternyata hyunsuk oppa yang mengirim pesan tersebut.

"Penampilan mu keren,jangan lupa istirahat"

Kata kata singkat yang berhasil membuat bibirku terangkat menampilkan senyuman,aku segera membalas pesan tersebut

"kau juga keren oppa, kau terlihat cocok dengan jas itu"

Ya pesan kami memang hanya itu,tapi walaupun singkat setidaknya itu membuat hubunganku dan hyunsuk oppa semakin membaik, kami tidak ingin saling membenci hanya karena perjodohan.

kami memutuskan untuk berusaha menerimanya, mungkin ini anugerah juga disaat idol di usia ku sedang fokus fokusnya menjalani karir mereka dan melupakan kisah asmara nya yang entah bagaimana aku justru bisa merasakan keduanya,aku bisa fokus kepada karir ku dan aku juga sudah menjadi milik orang yang artinya aku tinggal menjalani saja kisah ini.

HyunSuk pov
Setelah mendapat balasan dari Ryujin aku menutup ponselku dengan senyuman yang tercatak di bibirku.

"Hyung kenapa kau senyum senyum"

"Tidak,aku hanya melihat video lucu kita yang di ambil oleh tume"

"Oh"kata singkat Jaehyuk yang langsung bangkit untuk mengambil tasnya dan bersiap pulang istirahat ,bukan hanya jaehyuk member lain juga termasuk aku.

Tapi entah kenapa setelah selesai perform tadi badanku sedikit tidak enak,tenggorokan ku juga terasa sakit,tapi tidak terlalu aku fikir kan mungkin hanya karena aku kurang minum saja
Aku segera menyusul member lain yang sudah siap untuk pulang.


TBC
Maaf atas typo yang bertebaran
Mohon support nya

ENERIENS(Hyunsuk Ryujin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang