2💜

119 10 0
                                    

Pagi ini HyunSuk dan Ryujin sudah berada di apartemen yang di beli HyunSuk untuk iya tinggali,mereka sudah harus  kembali dengan rutinitas mereka sebagai idol,apalagi hyunsuk hari ini dia dan member groupnya akan ada latihan koreografer,berbeda dengan Ryujin yang masih mempunyai 1 hari untuk istirahat.

"Kau makan siang dulu?,akan aku masakan"
tanya Ryujin yang baru keluar turun dari tangga dan  melihat sang suami sudah siap berangkat.

"Aku akan makan di gedung YG saja,jika kau lapar pesan lah makanan tidak usah masak, setelah itu istirahat  manfaatkan waktu satu hari libur mu sebelum sibuk kembali dengan kegiatan."

"Apakah kau meragukan ku tentang memasak?"tanya ryujin yang sudah hampir emosi

"Bukan seperti itu "hyunsuk berdiri dari duduknya alhasil manik mata mereka bertemu

"aku hanya tidak ingin kau repot" hyunsuk semakin mencondongkan wajahnya mendekati ryujin

"E eh baiklah aku akan pesan makanan saja"

Ryujin berusaha menjauhakan dirinya dari wajah hyunsuk,ini tidak baik untuk jantungnya, walaupun mereka sudah sah tetap saja Ryujin masih suka gugup berhadapan dengan hyunsuk.

"Baiklah kalau begitu aku berangkat"Pamit hyunsuk sambil senyum

"Hati-hati"

Sesampainya di gedung YG hyunsuk langsung menuju salahsatu ruangan yang akan di gunakan untuk mereka latihan koreografer,benar saja di sana sudah ada beberapa member yang sudah sampai seperti doyoung,haruto jeongwoo,dan Jaehyuk.

"Ya Hyung kau sudah sampai?"

ucap sang repper sekaligus visual group mereka siapa lagi kalau bukan haruto,member yang tak hanya visualnya memabukan namun suaranya ketika ngerapp sangat mengagumkan.

"Nee,apakah baru kalian yang sampai"

"Iya,jihoon hyung sedang di jalan dengan junkyu hyung"jawab doyoung

"Baiklah kita tunggu mereka"

Selang beberapa menit semua member berdatangan mereka langsung berlatih koreografi mereka dengan dipimpin oleh hyunsuk dan jihoon dalam mode leader.

===========

Sedangkan di tempat lain tepatnya di apartemen hyunsuk Ryujin sedang bingung ingin berbuat apa sebab jika hanya tidur dia akan merasa bosan, menghubungi member?

Ryujin yakin mereka sedang menikmati liburannya dengan keluarga mereka.

"Hmm apa aku masak aja ya ?" Fikir ryujin

"mungkin hyunsuk akan pulang sore ini jika dia hanya berlatih koreografi"

"Baiklah Shin Ryujin mari masak"

ucap Ryujin penuh semangat dan langsung memasuki dapur,tapi saat dia membuka kulkas tidak ada sayuran di sana hanya ada beberapa kaleng soda saja dan beberapa minuman coffe.

"Aiishhh dia masih saja suka minum coffe, padahal kan dia tidak terlalu kuat dengan coffe"

ucapnya sambil memandangi minuman berkafein tersebut.

"Baiklah mungkin dia menyimpan bahan makannya di laci ini"
namun hal yang sama yang terlihat,laci makanan itu kosong tidak ada barang apapun di dalamnya.

"Apakah dia tidak pernah makan ,sampai sampai tidak ada bahan makanan sedikit pun"

"Jika begini tidak ada pilihan lain selain menuruti permintaan dia untuk order makan"ucapnya sambil mengeluarkan HP dari saku celananya dan membuka apk untuk order makanan.

Di gedung YG hyunsuk sedang istirahat dengan member lain setelah berlatih begitu kerasnya,dia sedang lesehan di lantai ,tiba tiba si bungsu junghwan menghampiri dan tidur di atas pahanya,ya dia merindukan hyungnya ini setelah kemarin tidak ada kabar entah kemana

"Junghwaniee"ucap hyunsuk di saat junghwan menghampirinya dan tidur di sana, junghwan menyukai hal ini di saat HyunSuk selalu mengelus rambutnya kala dia mode manja sama hyungnya.

"Hyung,kau kemarin kemana?" Tanya nya sambil menatap hyunsuk dari bawah

"Iya hyung setelah kau bilang ingin menemui keluarga mu ,ku kira tidak akan sehari full bahkan Handphone mu saja tidak aktif"

ya hyunsuk memang tidak pernah memakan waktu sehari jika mengunjungi keluarganya dia hanya akan memastikan jika kedua orang tuanya baik baik saja dan hanya sekedar untung memeluk adiknya bukan karena alasan dia seperti itu dia sibuk bahkan waktu untuk tidur saja harus terbatas dan keluarganya tentu saja memahaminya,dan soal handphone HyunSuk lupa untuk mengisi daya benda pipih tersebut dia terlalu lelah kemarin dia baru menyadari handphone tadi pagi.

"E ,eh itu handphone ku mati tidak aku isi daya"

"Apakah di rumah orang tuamu tidak ada listrik sampai sampai kau tidak bisa mengisi daya handphone mu"

jawab sang leader ke 2 siapa lagi kalau bukan jihoon

"Heheh mian aku hanya ingin menikmati waktu dengan keluarga ku itu saja"

"Hehehe hyung aku hanya bergurau, Tentu saja aku paham hyung"hyunsuk menatap intens jihoon bisa bisanya pertanyaan dia membingungkan hyunsuk.

"Baiklah hyung karena kau kemari tidak ada, maka malam ini kau harus ikut bermain PS bersama kami"ucap doyoung

"Aku setuju nanti hyunsuk hyung akan melawan aku" ucap jeongwoo dengan PD nya seolah-olah dia akan memenangkan pertandingan PS tersebut.

Hyunsuk bingung melihat betapa semangatnya maknae maknae dia dia tidak bisa membayangkan bagaimana rekasi anak anak imut tersebut saat dia menolaknya,dia tidak mungkin meninggalkan Ryujin sendiri di apartemen walaupun dia tau keamanan nya terjamin tapi tetap saja dia tidak ingin ryujin sendirian.....

Selanjutnya............

Tbc
Note:maaf kalau alur ceritanya gak jelas dan typo bertebaran di mana mana
Mohon dukungannya guys

ENERIENS(Hyunsuk Ryujin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang