Pagi ini HyunSuk bangun lebih dulu daripada Ryujin,dia langsung menuju ke dapur untuk membuat sarapan untuknya dan juga Ryujin,ntahlah dia merasa sikap Ryujin semalem sedikit aneh dan tidak seperti biasanya, meskipun HyunSuk tau mereka menikah karena perjodohan tapi Ryujin tidak pernah secuek ini dengannya.
Tak berselang lama Ryujin ikut menyusul HyunSuk ke dapur dengan masih memakai baju HyunSuk dan tentu saja dengan muka yang sudah sedikit segar, sepertinya dia sudah cuci muka.
"Kau sudah bangun" tanya Hyunsuk sambil diiringi senyuman
"Iya oppa"
"Duduk lah ,kita sarapan,aku membuatkan mu roti panggang" ucap Hyunsuk
"Terimakasih oppa, seharusnya kau membangunkan ku,biar aku saja yang membuatkan mu sarapan" ucap Ryujin
Hyunsuk senang Ryujin sudah kembali bicara panjang dengan dia, mungkin semalam Ryujin hanya sedang tidak mood saja.
"Tidak apa apa,lagi pula aku tidak tega membangunkan mu,kau terlihat lelah sekali" ucap Hyunsuk
"Mari makan " ajak HyunSuk
°°°°°°°°°°
Setelah sarapan HyunSuk kembali ke kamar untuk berganti pakaian,hari ini dia ada latihan di agensinya begitupun dengan Ryujin,dia juga harus berlatih.
"Mau berangkat bersama?" Tanya Hyunsuk
"Tidak usah oppa,aku akan meminta Yeji eonnie menjemput ku"
jawab Ryujin yang masih terkesan cuek, Ryujin masih sedikit kesal dengan HyunSuk meskipun dia sudah berusaha untuk tidak bersikap seperti ini kepada suaminya."Apakah Yeji tau alamatnya" tanya Hyunsuk bingung karena setau HyunSuk hanya Ryujin,orang tua HyunSuk, member treasure dan staff treasure yang tau alamat apartemen ini.
"Aku akan menunggunya di ujung jalan sana " ucap Ryujin
"Itu berbahaya dan juga sedikit jauh jika berjalan kaki,lebih baik kau menunggu yeji disini saja"ucap Hyunsuk
"Tidak apa apa oppa,aku bisa menjaga diriku,toh aku hanya menunggu sebentar saja " ucap Ryujin
"Beritahu yeji alamat apartemennya dan jika Yeji curiga kau tinggal katakan bahwa ini apartemen mu" ucap Hyunsuk yang langsung mengambil tasnya dan akan beranjak pergi.
"Aku pergi dulu, berhati-hati lah" ucap Hyunsuk yang mengusap rambut Ryujin sambil berlalu pergi.
°°°°°°°°°°
Ryujin memutuskan untuk menerima saran atau lebih tepatnya perintah HyunSuk,dia memberikan alamat apartemennya kepada Yeji lagi pula hari ini cuaca sedikit panas , dia sedang menunggu yeji di bawah depan gedung apartemen nya.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya mobil Yeji pun sudah terlihat.
"Kau menunggu lama?" Tanya Yeji yang menyembulkan kepalanya di jendela mobil
"Tidak eonnie santai saja"ucap Ryujin dengan senyum manisnya,dia segera berjalan untuk membuka pintu dan masuk ke mobil.
Mereka membicarakan banyak hal selama di perjalanan mulai dari pekerjaan,hal hal yang mereka temui di jalan dan sampai pada akhirnya Yeji menanyakan sesuatu yang membuat Ryujin harus berfikir keras.
"Kau kenapa tidak memilih apartemen yang dekat dengan gedung JYP saja,agar memudahkan kau berangkat,kau bisa menghemat waktu,setau ku apartemen mu ini malah lebih dekat dengan Agensi YG? Kau tidak salah pilih Ryu?"
Habislah Ryujin dia bingung harus menjawab apa, jawaban yang tadi pagi di sampaikan oleh HyunSuk ternyata tidak di tanyakan oleh Yeji,dia memberikan pertanyaan yang lebih sulit.
"E,i itu eonnie aku,,,em aku tidak tahu jika di dekat gedung agensi kita ada apartemen" jawab Ryujin
"Jinjja kau tidak tahu?aigo Ryujin-a" ucap Yeji yang hanya di balas cengiran dari Ryujin.
°°°°°°°°
Pagi ini HyunSuk sedang ada di studio nya,dia sedang berkutat dengan layar digital nya. Hari ini dia sibuk sekali setelah mengerjakan lagu HyunSuk harus berlatih dengan yang lainnya dan setelah itu dia harus memantau rekaman lagu adik seniornya yaitu BabyMonster,mereka akan segera debut dengan lagu pertama mereka yaitu Better Up.
"Huh,Aku rasa hari ini tidak bisa pulang" ucap Hyunsuk bersandar di kursi nya.
Di tengah waktu istirahat sejenaknya tiba tiba handphone dia berdering menandakan ada yang menelpon, HyunSuk berharap itu dari Ryujin.
"Hah" dia menghela nafas setelah melihat nama kontak yang tertera di layar handphone tersebut, ternyata bukan istrinya melainkan Hwiseo teman lamanya.
"Ada apa dia menelpon ku" ucapnya sambil mengangkat panggilan telp tersebut
"Hallo"
"Oppa apa aku mengganggu waktumu"
"Ah,tidak juga,ada apa Hwiseo"
"Aku ingin berterimakasih oppa di saat kita bertemu untuk challenge kemarin,aku sedang dalam kondisi tidak baik,tapi kau memberiku semangat dan itu berhasil untuk membuat ku kembali bangkit"
"Ah soal itu,kkekekeke sama sama,lagi pula kita sudah berteman lama jadi tugasku untuk memberikan semangat kepada teman temanku" ucap Hyunsuk di iringi sedikit kekehan
"Jika kau punya waktu besok, apakah kita bisa bertemu untuk makan malam oppa?"
"E, entahlah Hwiseo aku rasa itu akan susah kau ingatkan kita ini idol,lagi pula aku belum pernah pergi keluar untuk bertemu seorang perempuan apalagi untuk makan bersama, bahkan dengan istriku sendiri "(lanjut HyunSuk dalam hati)
"Aku mengetahui restoran yang aman untuk kita oppa,aku lihat banyak idol yang sering makan di sana dengan pasangan atau bahkan teman wanita mereka" jawab Hwiseo antusias.
"Biar aku fikirkan dulu Hwiseo,eh sudah dulu ya aku masih ada latihan,sampai jumpa"
"Aku menunggu kabar baiknya oppa,nee sampai jumpa hwaiting"
Tidak membalas lagi HyunSuk langsung memutuskan panggilan tersebut terlebih dahulu, dia tidak bohong dia memang harus segera ke studio latihan,karena semua member nya sudah berkumpul disana.
°°°°°°°°
Ryujin dan Yeji baru saja sampai di drom,awalnya mereka akan langsung pergi ke kantor JYP namun ada info mendadak yang memberitahu mereka bahwa latihan akan di tunda menjadi sore hari.
"Eonnie aku akan langsung ke kamar"ucap Ryujin melenggang masuk menuju kamarnya
Setelah membuka pintu Ryujin dikejutkan dengan Lia yang sedang rebahan di kasur Yuna,tapi sang pemilik tidak ada di sana.
"Eonnie?" Ucap Ryujin kaget
"Kau sudah kembali"tanya Lia
"Eo,Yuna kemana?"tanya Ryujin
"Sedang tidur di kamarnya" Ryujin hanya mengangkat sebelah alisnya heran
"Hehehe Yuna ingin berganti kamar " jawab Lia sambil terkekeh.
Ryujin hanya ber oh saja dan segera membaringkan tubuhnya di kasur miliknya sambil menyantap langit langit kamarnya." Apakah ada masalah Ryu?" Tanya Lia
"Tidak ada eonnie,aku akan tidur sebentar tolong bangunkan aku jika ingin bersiap ke agensi" ucap Ryujin
"Baiklah " jawab Lia
TBC..........
Makasih yang masih baca cerita ini,maaf ya kalau up nya lama banget,aku usahain mulai hari ini untuk lebih sering up.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENERIENS(Hyunsuk Ryujin)
Roman pour Adolescents[on going] perjodohan harus dijalani Ryujin dan hyunsuk, menjadi pasangan suami istri rahasia dikarenakan profesinya sebagai idol penasaran?silahkan baca [cerita fiksi hanya karangan penulis, tidak ada kaitannya dengan kehidupan asli mereka] cast: 1...