15💜

87 10 2
                                    

Kini  Hyunsuk telah sampai di apartemennya dia langsung masuk setelah memasukan beberapa pin pintu.

"Apakah dia di kamar" HyunSuk mengedarkan pandangannya kesetiap sudut,dia mencari keberadaan Ryujin.

Tanpa berlama-lama hyunsuk segera menuju ke kamar dan segera membuka pintu, pemandangan pertama yang ia lihat adalah yang istri yang sedang bersandar di kasur dengan handphone di tangannya, sepertinya dia sangat fokus memainkan handphone tersebut.

"Aku pulang"
Ucap Hyunsuk yang membuat Ryujin menoleh

"Ah,oppa kenapa kau tidak mengetuk pintu?aku kaget" ucap Ryujin sedikit kesal

"Khehehe mian Ryu aku lupa"
ucap Hyunsuk mendudukan dirinya di tepi kasur , bersebrangan dengan Ryujin.

"Kau sedang apa? sepertinya fokus sekali"
Tanya Hyunsuk yang kali ini sedang membuka jaketnya

"Aku sedang melihat lihat berita sekilas saja oppa" ucap Ryujin yang hanya dibalas anggukan oleh HyunSuk.
Disaat HyunSuk akan berdiri untuk membersihkan badannya ke kamar mandi dia sedikit ternganga melihat Ryujin memakai bajunya,bisa bisanya dia tidak sadar sedari tadi

"Akh maaf oppa aku lupa membawa bajuku di drom,yg dirumah juga belum aku ambil" ucap Ryujin spontan ketika melihat keterkejutan HyunSuk tadi.
Hyunsuk hanya tersenyum
"Gwenchana Ryu kau bisa memakainya kapan saja" ucap Hyunsuk

Ucapan HyunSuk tersebut seketika membuat Ryujin berdiri dan menghampirinya, Ryujin berfikir mungkin hyunsuk marah karena dia tidak meminta izin terlebih dahulu.

"Oppa aku benar benar minta maaf, seharusnya aku meminta izin mu terlebih dahulu" ucap Ryujin sambil sedikit menunduk

HyunSuk seketika mengangkat dagu Ryujin dan mengusap pelan pipinya

"Hey,kenapa minta maaf?kau tidak perlu minta maaf Ryu,barang ku sekarang barangmu juga,jangankan baju jika kau ingin menggunakan jam tangan atau apapun milik ku pakailah,aku tidak marah"

Ucapan HyunSuk membuat Ryujin tersenyum dia lega HyunSuk tidak marah.
Tanpa sadar dia memegang tangan HyunSuk yang sedang memegang pipinya lalu menggenggamnya

"Gumawo"ucap Ryujin

"Aku membelikan makanan untukmu,kita akan makan bersama sama setelah aku bersih bersih" ucap Hyunsuk sambil senyum dan di balas anggukan oleh Ryujin.

"Aku akan menyiapkan makanannya" ucap Ryujin.

°°°°°°°°°°°°°°°°°

Setelah membersihkan diri dan makan bersama ,HyunSuk dan Ryujin kembali ke kamar untuk istirahat.

Saat ini mereka sedang sama sama bersandar di kasur mereka dengan ponsel masing masing.

"Kau tahu Ryu" ucapan HyunSuk membuat Ryujin yang sedang memainkan handphonenya menoleh

"Junghwan tadinya ingin ikut denganku dan menginap di sini" ucap Hyunsuk sambil menatap Ryujin yang juga sedang menatapnya.

"Benarkah?ya oppa kenapa kau tidak mengajaknya kita masih punya satu kamar lagi" ucap Ryujin terkejut,dia akan senang jika big baby itu menginap di sini.

"Aku akan mengajaknya setelah minta izin kepadamu,tapi sebelum aku meminta izin dia sudah berubah fikiran terlebih dahulu" ucap Hyunsuk sambil terkekeh, begitupun dengan Ryujin.
Menurut Ryujin junghwan itu benar benar bayi, meskipun berbadan kekar tapi mukanya tetaplah bayi, begitupun dengan tingkahnya,dia bahagia bisa mengenal junghwan dengan dekat.

"Oiya bagaimana kegiatan mu hari ini Ryu" ucap Hyunsuk

"Semuanya berjalan lancar oppa" ucap Ryujin

"Syukurlah" ucap Hyunsuk di sertai anggukan

Sedangkan Ryujin kembali memperhatikan ponselnya,dia masih melihat lihat video yang sedang ramai ,dari tadi beberapa video challenge HyunSuk dengan hwiseo masih terus bermunculan, apalagi setelah video itu di edit oleh fans, vibesnya jadi berbeda,namun beberapa caption video tersebut berhasil membuat Ryujin sedikit jengkel, seperti caption yang mengatakan bahwa mereka cocok karena telah berteman sejak kecil.

Ryujin lantas saja keluar dari apk tersebut dan mematikan handphonenya,di melirik HyunSuk yang juga sedang sibuk dengan handphone nya, HyunSuk yang merasa diperhatikan lantas mengangkat kepalanya dan menoleh.

"Kau kenal hwiseo?dia menghubungi ku dia bilang terimakasih karena telah membuat video challenge "

Ryujin tersenyum sinis
"Apakah setiap idol yang dance challenge denganmu, mengirimkan pesan terimakasih secara langsung oppa"

Setelah mengucapkan hal tersebut Ryujin langsung beranjak pergi dari kamarnya,dia akan mengambil minum,ini membuat tenggorokannya haus dia perlu sesuatu yang bisa membuat dirinya merasa sejuk.

"Alasan saja mengucapkan terimakasih agar dapat bertukar pesan dengan HyunSuk oppa"

"Dia fikir dia bisa dengan bebas mengirimkan pesan kepada suami orang?"

"Astaga ini membuat ku haus sekali"

Ryujin meneguk habis air di gelasnya setelah misuh misuh sendiri.

Tak lama terdengar suara langkah kaki di belakang Ryujin

"Kau sudah selesai?kenapa lama sekali?" Tanya Hyunsuk yang sedari tadi menunggu Ryujin kembali ke kamarnya.

"Aku akan menonton televisi" ucap Ryujin yang langsung pergi meninggalkan HyunSuk dan berjalan menuju televisi.

"Kau ingin menonton film?" Tanya Hyunsuk yang ikut duduk di samping sang istri

"Hm" ucap Ryujin

HyunSuk hanya duduk dan memperhatikannya.

~~
Setelah 20 menit menonton televisi Ryujin langsung bangkit menuju kamar dan meninggalkan HyunSuk begitu saja, HyunSuk yang heran pun hanya bisa menatap penuh tanda tanya atas sikap sang istri

"Aisshhhhhh ada apa dengan dia" gumam HyunSuk yang langsung mengikuti Ryujin ke kamar

Setelah sampai di kamar dia sudah melihat sang istri sedang siap siap untuk tidur, dia menghampiri Ryujin yang akan menutup badannya dengan selimut

"Ryu_"ucap HyunSuk

"Oppa aku lelah ,aku akan istirahat" belum sempat HyunSuk melanjutkan ucapannya Ryujin sudah memotong terlebih dahulu ucapan HyunSuk.

"Baiklah istirahat lah" ucap Hyunsuk pasrah di sertai sedikit senyuman, dia tidak bisa berbuat banyak,dia mengerti istrinya pasti lelah setelah kegiatan nya sehari ini.

Hyunsuk hanya memandangi Ryujin dan lama kelamaan diapun ikut terlelap dan menyusul Ryujin ke dunia mimpi.

TBC

Jangan lupa vote sama komennya Guys,aku lagi butuh semangattttt dari kalian 💜💜💜 love you all

aku gak bosen bosen ingetin buat kalian yang mau tau remahan remahan atau moment ENERIENS bisa liat di Instagram nya ya,yaitu @ryusuk_couple,

Btw nanti aku akan selipkan lagi moments moments member lain juga ya,kayak Skiesfury,Jawelsblue, doyoung Yuna,dan mungkin akan ada tambahan cast dari group lain juga  buat pasangan treasure nanti😊

ENERIENS(Hyunsuk Ryujin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang