Hari ini adalah hari dimana Treasure CB dengan album baru mereka reboot dan lagu pertama yaitu Bona Bona, hyunsuk dan membernya sedang bersiap siap untuk memulai live , acara yang hampir semua idol lakukan ketika mereka CB.
"Kalian sudah selesai?jika sudah mari kita keruangan untuk segera melakukan live"
Salah satu staff memberitahu mereka untuk segera melakukan acara live tersebut.
"Nee hyung kami sudah siap"
hyunsuk segera mengajak semua membernya untuk segera bergegas ke tempat tersebut,maskipun live CB kali ini agak berbeda sedikit karena tidak hadirnya dua member mereka yaitu haruto yang di ketahui sedang mengunjungi kakeknya yang sedang sakit di kampung halamannya di Jepang dan jeongwoo juga yang bermasalah dengan kesehatannya.
"Apa aku perlu memberitahu Ryujin jika MV comeback treasure akan segera keluar? apa dia sudah tau?"
pertanyaan yang sedang berputar di fikiran HyunSuk saat ini, apakah istrinya itu tau jika MV comeback nya akan segera keluar apakah dia menonton.
"Hyung ada apa? Ayo"
"Ah,iya Jihoonie,ayo"
Hanya butuh beberapa jam untuk melakukan live tersebut dan sekarang MV akan segera keluar mereka sedang berkumpul untuk menonton nya bersama.
begitupun dengan member ITZY,ah ralat lebih tepatnya Yuna yang sedang menunggu ,yang akhirnya di ikuti oleh semua member.
"Kau sedang menonton apa"
"Ah, chaeryong eonnie,aku sedang menunggu MV?"
"MV siapa" tanya lia yang baru saja datang di ikuti oleh ryujin
"Treasure,,,mereka akan merilis CB mereka hari ini,aku penasaran dengan MV nya ,doyoung oppa bilang mereka sangat bekerja keras untuk CB ini"jelas yuna yang sedikit mendapatkan spoiler dari orang dalam yaitu doyoung.
doyoung mengikuti saran junghwan untuk bertanya tentang yuna kepada jihoon dan berakhir meminta nomor telepon nya.
"Wah aku juga penasaran,mv mereka pasti sangat kerena,baiklah mari kita liat sama sama"
"Aku tidak yakin yeji akan fokus ke MV,aku yakin dia hanya ingin melihat leader Treasure kan?"
kata kata lia berhasil membuat Ryujin sedikit terkejut
"Leader Treasure,yang mana?mereka mempunyai dua leader"
"Ya ya ya Ryujin santai,yang di maksud lia adalah jihoon, Park jihoon ,okeh? Jelas chaeryong sambil mengusap pundak Ryujin
"Tenang aku tidak akan mengambil HyunSuk"kata kata yeji membuat semua orang yang ada di sana tertawa
"Yaaa aku hanya bertanya kenapa jadi kesana"
"Lagi pula kenapa aku bisa lupa kalau hari ini mv hyunsuk oppa akan keluar,ya walaupun aku juga tahu dari media sosial"lanjut Ryujin dalam hati.
"Ya ya MV nya mulai"heboh yuna
"Wow kau lihat yuna doyoung mu sangat tampan"
"Aku tahu,junkyu oppa juga tampan,kau memperhatikannya kan,hahahahha"tatapan sinis lia berikan kepada yuna atas perkataannya tadi.
sampailah dimana mv menampilkan ketiga rapper masa depan YG itu
"Wooww mereka tidak pernah gagal"puji yeji
"Kau benar eonnie, YG tidak pernah kehabisan repper keren" perkataan chaeryong tersebut di angguki semua anggota
"Wow hyunsuk oppa mengganti warna rambutnya?,dia terlihat keren dengan stylish rambut seperti itu" pujian yang diberikan lia tersebut berhasil membuat Ryujin murung , ntahlah dia tidak suka jika ada perempuan yang memuji suaminya, sekalipun itu member ITZY sendiri.
"Kenapa dia begitu tampan"ucap Ryujin pelan disaat layar tersebut menampilkan wajah HyunSuk
"Kenapa eonnie?"
"A?ah tidak,tidak ada"
"Ah aku kira kau bilang sesuatu"Ryujin bersyukur Yuna tidak mendengar nya,dan selesai lah mv tersebut.
Ryujin memutuskan untuk masuk ke kamar,di dalam kamar dia terus di kelilingi pertanyaan pertanyaan kenapa HyunSuk tidak mengabarinya jika MV comeback dia akan keluar,dia saja mengabari hyunsuk Ketika mv CB dia rilis.
"Apa aku perlu menelpon nya"
"Tapi ini hanya Masalah sepele,bisa jadi dia sedang sibuk bukan?"
"Akh tidak ada gunanya menebak nebak ryujin,jika kau ingin tahu mari kita telpon, singkirkan gengsi mu"
Baru saja Ryujin ingin menelpon, handphonenya sudah berdering lebih dulu ,disana tertera nama seorang Choi HyunSuk.Ryujin bergegas mengangkatnya
"Hallo oppa"
"Hallo,kau sudah menonton mv ku?"
"Iya,aku sudah menontonnya dengan yang lain"
"Wah benarkah?, bagaimana menurutmu apakah itu keren?"
"Iya ,itu keren"
"Maaf" kata kata itu tiba tiba terdengar oleh Ryujin,ntah apa maksudnya
"Untuk apa"
"Tidak mengabarimu,aku hanya takut mengganggu kesibukan mu "
Ryujin tersenyum, setidaknya dia menyadari apa yang Ryujin rasakan tanpa harus mengungkapkan nya
"Tidak apa-apa oppa aku mengerti, fokuslah kepada CB mu,kau sangat keren tadi, Lia eonnie pun bilang seperti itu tadi"
"Benarkah?kalau begitu bahaya jika junkyu mendengar nya hahaha"
Canda tawa mereka berlanjut sampai Ryujin pamit untuk mandi ,ini yang Ryujin inginkan,tertawa lepas di tengah banyaknya tuntutan pekerjaan,dia tidak menyangka jika HyunSuk lah yang membuatnya tertawa lepas sekarang melupakan semua hal yang mebebani fikirannya begitupun sebaliknya hyunsuk tidak menyangka jika Ryujin akan menjadi alasan dia tertawa.
TBC
Maaf kalau masih banyak typo
Mohon dukungannya
KAMU SEDANG MEMBACA
ENERIENS(Hyunsuk Ryujin)
Novela Juvenil[on going] perjodohan harus dijalani Ryujin dan hyunsuk, menjadi pasangan suami istri rahasia dikarenakan profesinya sebagai idol penasaran?silahkan baca [cerita fiksi hanya karangan penulis, tidak ada kaitannya dengan kehidupan asli mereka] cast: 1...