Pagi ini Ryujin telah menyelesaikan kegiatannya bersama member ITZY.
Kegiatan yang di lakukan dari siang sampai malam akhirnya selesai juga,ini saatnya dia istirahat.Selesai membersihkan diri Ryujin baru ingat dia belum memberi kabar kepada HyunSuk, begitupun dengan hyunsuk ,setelah acara itu dia belum memberi kabar kepada Ryujin
"Tumben sekali,biasanya dia selalu mengabariku lebih dulu"
Baru saja Ryujin ingin mengetikan pesan kepada HyunSuk,dia sudah terlebih dahulu menerima panggilan telepon dari sang suami,segera Ryujin jawab dengan diiringi senyum.
"Annyeong oppa"
"Ryujin mianhee aku baru mengabarimu"
"Gpp oppa aku juga baru selesai kegiatan"
"Oiya bagaimana kegiatan mu"Ryujin berinisiatif untuk menanyakan nya terlebih dahulu,memang selama ini kebanyakan hyunsuk yang mencari topik Ryujin hanya membalas seadanya saja.
"Semuanya lancar,kau istirahat lah,jaga kesehatanmu"
Tunggu ini Ryujin yang salah dengar atau bagaimana,dia baru menyadari bahwa suara HyunSuk sedikit berbeda,apa dia sedang sakit?
"Oppa,ada apa dengan suaramu?"
"Ah? suaraku? memang kenapa dengan suaraku"
sudah HyunSuk duga Ryujin pasti mengetahui perubahan suaranya , sebenar nya dia tadi hanya ingin mengirim pesan saja tapi dia sedikit rindu dengan suara istrinya tersebut."Oppa kau tidak perlu berbohong kepada ku ,katakan apa tenggorokan mu tidak nyaman sampai sampai suaramu sedikit serak"
Ya mau tak mau dia harus mengakuinya,jika setelah pulang dari acara kemarin tenggorokan terasa sedikit sakit."Tenggorokan ku tidak apa apa,ini hanya sedikit sakit"
"Sakit kau bilang tidak apa apa oppa? Kau ini aneh sekali"
HyunSuk diseberang sana hanya tertawa mendengar suara Ryujin yang tiba tiba naik oktaf nya, dia bisa membayangkan bagaimana ekspresi perempuan itu sekarang."Baiklah oppa aku akan membawakan mu obat jadi tunggu jangan kemana mana"
Kata kata yang membuat hyunsuk seketika membeku di tempat dia tidak menyangka jika Ryujin akan melakukan hal seperti ini."Oppa?kau masih disana?" Hyunsuk kembali tersadar dan segera menjawabnya
"Ah iya aku masih disini,eh Ryu aku rasa kau istirahat saja kau juga baru menyelesaikan kegiatan mu kan"
"Tidak oppa aku akan mengantar obat dulu untukmu aku akan membawakan makanan juga aku yakin kau belum makan,jadi tunggu sebentar"
"Ryu tid__" tuuuut
belum sempat hyunsuk menjawab, telpon sudah terputus.
Ya mau gimana lagi jika sudah begini dia hanya akan menunggu Ryujin datang,dan pastinya akan membuat para membernya curiga dan mungkin hari ini dia akan menjelaskan semuanya.========
Ryujin sudah bersiap untuk pergi ke drom hyunsuk dia tidak jadi membawa makanan dia hanya membawa bahan bahannya saja, dia berfikir akan lebih baik jika HyunSuk makan makanan buatan dia dibandingkan Makanan siap saji yang sudah pasti sering dia konsumsi
"Kau mau kemana"
Keluar dari kamarnya Ryujin langsung disambut dengan pertanyaan yang dilemparkan oleh Lia
"Eonnie aku ada urusan sebentar,aku akan menemui keluarga ku"
Ryujin tidak berbohong dia memang akan menemui keluarganya,yaitu hyunsuk yang sudah menjadi suaminya dan tentu saja sudah pasti keluarga nya.
"Apakah ada sesuatu Ryujin?mereka baik baik saja kan"
"Iya eonnie mereka baik baik saja aku hanya ingin menemui nya"
"Baiklah hati hati,sampaikan salam ku"
"Nee,aku pergi dulu"
==========
Setelah mampir untuk membeli bahan bahan makanan akhirnya Ryujin sudah sampai di depan drom treasure,dari luar Ryujin sudah bisa mendengar teriakan dan canda tawa dari para member treasure,dia yakin mereka sedang berkumpul di drom ini,karena setau ryujin drom mereka terbagi menjadi dua.
Sesampainya di depan pintu Ryujin segera menekan bel di sana
Ting.. tong.."BENTAR"
Suara teriakan yang Ryujin yakin itu milik maknae Jepang yaitu Haruto.
Tak lama setelah teriakan tersebut pintu pun terbuka dan menampilkan Haruto yang tiba tiba terlihat terkejut
"Annyeong Ruto"
sapa Ryujin sambil membungkukkan badan, sedangkan yang disapa masih belum bisa mengatasi keterkejutannya."Ah,a Annyeong nunna"
Ryujin hanya tersenyum mendengar balasan kikuk dari Haruto,dia paham keterkejutan Haruto" apakah HyunSuk oppa ada di dalam"?
Karena Haruto tidak bertanya maksud dan tujuan Ryujin saking terkejutnya dia berinisiatif untuk bertanya terlebih dahulu saja
"Ah,i iya ada, HyunSuk hyung ada di kamarnya"
"Silahkan masuk nunna"Setelah dipersilahkan masuk Ryujin terkejut dengan drom HyunSuk yang dipenuhi semua member treasure ,mereka sedang berkumpul ternyata, Ryujin melihat tingkah laku mereka yang Ryujin rasa itu cukup lucu dan jarang dia temui,tak kalah terkejutnya dari Ryujin mereka yang tadinya sedang ramai seketika diam setelah melihat kedatangan Ryujin, junghwan yang sedang mengerjakan PR sambil di temani beberapa cemilan pun terhenti kegiatannya,junkyu yang sedang tidur pun seketika bangun, jaehyuk dan jeongwoo yang tadinya sedang menjahili asahi pun membeku di tempat.
"Ah,hallo semuanya"
Ryujin berusaha menetralisir keterkejutan mereka dengan menyapa nya"Ya junghwan makan dulu bua__"
Pandangan Ryujin teralihkan kepada sumber suara tersebut dimana Jihoon yang sedang membawa sepiring buah yang dia yakini akan di berikan kepada junghwan berdiri terkejut juga.
Tapi itu tak berjalan lama,jihoon langsung menyapa Ryujin"Annyeong Ryujin"
"Annyeong oppa"
"Kau ingin bertemu dengan hyunsuk Hyung?"
"Iya,aku dengar dia sedang kurang sehat"
"Iya,dia ada di kamarnya akan aku panggilkan"
Belum sempat Jihoon berjalan hyunsuk sudah membuka pintu kamarnya terlebih dahulu
"Eh,kau sudah sampai?"
Tanya HyunSuk disertai dengan senyuman,tentu saja itu tidak luput dari pandangan semua member treasure yang masih setia pada tempat mereka terkejut tadi
"Iya oppa,aku membawa kan mu obat"
Jawab Ryujin sambil menunjukkan kresek berisi obat dan bahan makanan.
HyunSuk tau Ryujin tidak nyaman dengan suasana tegang seperti ini"Yaa,kenapa kalian hanya diam,ucapkan salam"
Titah hyunsuk kepada para member treasure
"Annyeonghaseo nunna/Ryujin"
Sapa semua member treasure"Annyeonghaseo" dan dibalas dengan senyuman oleh Ryujin
"Mengobrol di kamarku saja" ajak HyunSuk
"Nee oppa"
TBC
Jangan lupa vote ya,maaf jarang up wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
ENERIENS(Hyunsuk Ryujin)
Teen Fiction[on going] perjodohan harus dijalani Ryujin dan hyunsuk, menjadi pasangan suami istri rahasia dikarenakan profesinya sebagai idol penasaran?silahkan baca [cerita fiksi hanya karangan penulis, tidak ada kaitannya dengan kehidupan asli mereka] cast: 1...