Hari yang sudah mulai gelap .. freen pulang ke rumahnya di antar oleh nam..Thanks ya nam..
Ucap freen setelah keluar dari mobil nam..Iya..inget freen lebih baik lu jauhin Richie...
Iya bakal gw usahain...
Ya udah gw balik ya..
Hem..
Lalu nam pun pergi meninggalkan freen..
Huuh balik lagi ke rumah sepi ini..
Ucap freen malas..Lalu freen masuk ke dalam rumah,..
Saat freen ingin menaiki tangga ia di panggil oleh ayahnya..Freen... Kemana saja kamu baru pulang
Tanya ayah..Habis dari apartemen orn.
Jawab freen malas...Lalu kenapa no mu tidak bisa di hubungi..
Hp nya lobet.. udah ya freen cape..
Lalu freen pergi begitu saja, meninggalkan ayah ..
Apa dia masalah lagi,
Ucap ayah sedih........
.......
Kini freen tenaga berdiri di bawah shower, dia menyirami tubuhnya,.. freen masih tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Richie terhadapnya,, kalau saja sahabat nya tidak datang tepat waktu,, hidup freen akan semakin hancur.
Walaupun freen sudah menjalin hubungan dengan Richie selama satu tahun.. tapi dia tidak pernah mau memberikan tubuhnya pada Richie..
Baginya tubuhnya akan dia berikan jika hatinya juga menginginkan..Setelah selesai membersihkan tubuhnya... Freen kini sedang berada di meja belajarnya...
Ah gw lupa ngecas hp..
Ucap freen sembari mencari hp nya dan setelah itu mengecas hp..Freen membuka laptopnya untuk bermain game,,,
Setelah puas bermain game ... Freen pun memutuskan untuk pergi tidur...
.....................
Suasana pagi di kampus..
Richie sedang menunggu freen dengan gelisah..
Setelah kejadian kemarin, dia sangat takut akan di putuskan oleh freen..
Tak lama Richie melihat mobil freen datang...
Akhirnya freen datang juga..
Ucap Richie menghampiri mobil freen..Hah mau apa lagi sih dia..
Ucap freen kesal melihat Richie yang menghampirinya..Freen pun dengan terpaksa keluar dari dalam mobilnya..
Mau apa lagi ...
Ucap freen dingin...Freen maafin aku ya.. aku bener bener khilaf kemarin... Aku mohon freen maafin aku,, aku gak sengaja ngelakuin, aku gak sadar saat itu..
Minggir gw mau masuk..
Freen aku mohon maafin freen..
Ucap Richie menggenggam tangan freen..Gw bilang minggir lu budeg ya..
Aku gak mau minggir sebelum kamu maafin aku sayang..
Sayang dengerin aku..aku bener bener gak sadar waktu itu, aku mencintaimu freen mana mungkin aku dengan tega menodai tubuh kamu..Freen terdiam mendengar kata kata Richie.. entahlah freen sendiri merasa bingung pada dirinya..
Iya gw maafin .. sekarang awas gw mau masuk,,.. dan jangan ganggu dulu..
Ucap freen meninggalkan Richie..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomancePerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.