....
Freen dan becca kini tengah berkumpulnya di rumah ayah freen..
Di sana sudah tentu sekarang ada Tante jeni yang kini menjadi ibu freen...Daddy becca juga ada disana .. berkumpul layaknya keluarga...
Mereka semua duduk di ruang keluarga ayah freen
..
Jadi kalian akan bulan madu ke Swiss
Tanya ayah..Iya ayah.. nanti malam kita akan berangkat ke Swiss apa ayah dan ibu juga akan ikut sekalian berbulan madu
Ucap freen..Tidak freen.. ibu dan ayah tidak perlu bukan madu
. Ucap Tante jeni yang kini sudah menjadi ibu freen..Aah ya sudah kalau gitu..
Freen becca jaga diri kalian selama disana ya.. jangan pernah pergi sendirian..
Ucap Daddy..Iya dadd becca tahu itu..
Daddy tenang saja aku akan menjaga becca dengan baik selama disana
Ucap freen..Daddy selalu mempercayakan itu padamu freen..
Ucap Daddy..Hemm Dadd kenapa kamu menolak rumah baru yang ayah berikan padamu
Tanya freen pada DaddyKarena Daddy menikah hadiah rumah yang di berikan oleh ayah freen..
Maafkan saya freen.. tuan chamkimha.. bukan saya berniat tidak sopan untuk menolak hadiah kalian.. hanya saja saya dan putra saya ingin selalu berada di rumah itu. Bagaimana pun rumah kami saat ini.menyimpan banyak kenangan bersama mommy nya becca..
Ucap DaddyOh seperti itu tidak apa apa tuan Armstrong.. kamu mengerti kok
Ucap ayah freen...Mereka semua pun terus mengobrol satu sama lain.. hingga waktu pun sudah sore....
Kini freen dan becca .. berada di rumah Daddy becca.. karena becca ingin mengambil beberapa barang barangnya yang masih tertinggal. Termasuk keperluan untuk kuliahnya..
Freen membantu becca untuk mengemas semua barang becca..
Freen.. aku haus mau ambil minum dulu apa kamu juga ingin minum
Tanya beccaAh boleh sayang.. tapi air putih saja ya..
Oke tunggu sebentar ya.
Ucap becca mencium pipi freenSedangkan freen melanjutkan merapihkan barang barang becca
Becca pergi ke dapur untuk mengambil minum..
Becca
Panggil Daddy..Iya ada apa Dadd..
Bisa Daddy berbicara berdua denganmu
Tentu saja bisa Dadd.. apa ingin Daddy bicarakan..
Tidak disini.. ikutlah dengan Daddy
Lalu becca pun mengikuti Daddy dan pergi ke kamar Daddy..
Ada apa Dadd..?
Daddy mau memastikan.. apa kamu bahagia menikah dengan freen..
Aku bahagia Dadd... Sangat bahagia
Memangnya kenapaSyukurlah kalau kamu bahagia.. Daddy hanya tidak ingin melihatmu sedih.. apalagi kamu pura pura bahagia di depan Daddy..
Daddy aku tau Daddy pasti khawatir padaku
Ucap becca memeluk Daddy dari samping..Tapi percayalah.. aku bahagia bersama freen..
Kalau suatu saat kamu tersakiti olehnya dan kamu sudah tidak tahan dengannya.. kembalilah pada Daddy.. jangan pernah memendamnya sendirian
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomancePerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.