....
Setelah melakukan makan malam bersama di restoran..
Kini freen dan ayah serta Tante jeni
Pergi menuju rumah becca...
Sedangkan Heidi..dia tidak bisa ikut karena ada urusan lainFreen menempuh jarak selama 30 menit dari restoran menuju kediaman becca...
Hingga akhirnya mereka sampai..tapi sebelum freen meninggalkan restoran tadi. Dia sempat mengirim pesan pada becca bahwa dirinya akan kerumah becca bersmaa dengan ayahnya..
...
Dadd bagaimana ini..
Tanya becca bingung..Semua keputusan ada di kamu becca ..jika kamu tidak mau maka tolak freen baik baik.. tapi jika kamu memang bersedia maka terima dia.. tapi ingat tanyakan lagi pada hatimu
Becca bingung Dadd...
Becca sayang.. hati kita tidak akan pernah berbohong.. jadi tanyakan dulu pada hatimu.. jangan sampai kamu menyesal nantinya..
Iya dadd..
....
Tok tok tok....
Dadd mereka datang..
Ucap becca panik...Ya sudah kamu tenang ya.. Daddy akan buka kan pintu dulu..kamu bersiaplah..
Iya dadd..
Lalu Daddy becca pun menuju pintu untuk membukanya.sementara becca berusaha merapihkan penampilannya.. becca sedari freen kirim pesan tadi dia sudah berdandan secantik mungkin.. bagaimanapun dia tidak mau terlihat memalukan di depan ayahnya freen..
....
Salam tuan nyonya dan nak freen silahkan masuk..
Ucap Daddy becca menyambut freen dan ayahnyaSalam paman..
Salam tuan
Ucap ayah dan tante jeniLalu freen dan ayahnya serta Tante jeni pun masuk
Kini mereka semua sudah berada di ruang tamu rumah becca..
Maaf tuan.. jika tempat nya membuat anda tidak nyaman
Ucap Daddy becca tidak enakTidak apa apa tuan Mark.. oh iya dimana putrimu aku ingin melihatnya..
Iya sebentar saya panggilkan
Lalu Daddy becca pun pergi ke kamar becca untuk memanggil becca
Becca sayang ayo keluar mereka sudah menunggu..
Dadd becca takut..
Sayang tenang ya rileks.. kamu pasti bisa.. apa kamu sudah yakin sudah yakin dengan kepuasan mu
Aku sudah siap Dadd.. aku sudah yakin..
Baiklah semoga keputusanmu ini yang terbaik untukmu dan bukan karena paksaan..
Iya dadd .
Lalu becca dan Daddy pun keluar dari kamar menuju ruang tamu..
Freen yang sudah menunggu becca merasakan gugup dan panik yang luar biasa.
Freen tidak berhenti menghentakkan kakinya..Freen sayang tenang ya..
Ucap Tante jeni mengusap tangan freen untuk membuatnya tenang..Iya Tante..
....
...
Tuan chamkimha ini putri saya becca..
Ucap Daddy setelah datang bersama becca..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomancePerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.