Freen dan becca.. akan menghabiskan waktunya untuk berbulan madu di Swiss selama 4 hari...
Satu hari telah mereka lewati dengan mengunjungi danau dan gunung pilatus..
Hari kedua.. Mereka pergi ke pameran lukis.. dimana freen sangat menikmati semua lukisan yang telah di pamerkan itu.. hingga kini mereka ada di taman bunga.. dimana banyak berbagai jenis macam bunga..
Tulip sangat indah..
Ucap freen menatap bunga tulip..Ha ha aku jadi ingat saat pertama kamu ke toko Daddy, kamu memborong bunga tulip dalam jumlah yang banyak..
Ucap becca tertawa..Iya.. entah kenapa aku lansung suka saat melihatnya..
Lalu kenapa di rumah kita tidak ada taman bunga nya..
Ucap becca merangkul pinggang freen..Itu sudah aku pikirkan.. karena kita masih sibuk.. jadi aku belum sempat untuk melaksanakannya nya..
Aku ingin kita mendekor sebuah taman bunga kita sendiriOh gitu.. oke sepulang dari sini kita akan mulai mengaturnya..
Lalu freen becca pun berjalan jalan secara perlahan mengitari semua bunga bunga Yang ada..
Seperti biasa becca mengambil beberapa Poto dan video freen.. begitu pula dengan freen.. tidak kalah banyaknya jumlah Poto dan video becca di hp nya
..
....
.. hingga tak terasa 4 hari telah mereka lalui dengan sangat bahagia.. hingga ini adalah malam terakhir mereka menginap di penginapan mewah itu..
Kini freen dan becca sedang duduk santai di balkon kamarnya..menatap langit malam yang sangat indah..
Jadi selepas ini kamu akan lansung bekerja di kantor ayah.
Ucap becca memainkan kancing piyama freen..Iya sayang.. bagaimana pun kita sekarang sudah menikah.. aku punya tanggung jawab besar untukmu..
Ucap freen mencium kening beccaYaaahh jadi aku gak ketemu kamu lagi di kampus..
Iya tapi aku akan selalu mengantarmu ke kampus
Walaupun pulang nya aku blm yakin bisa menjemputmu.. oh iya kamu bisa bawa mobil tidak..Aku gak bisa freen.. lagipula mobil siapa yang aku bawa..
Oh gitu..oke
Kenapa
Gak apa apa..
Freen
Hem
Kita kan sudah menikah.. tapi aku blm mau punya anak ya gak apa apa kan..
Aku tau kenapa kamu belum mau.. karena kamu masih ingin mengejar mimpi-mimpi mu kan..aku tidak akan memaksamu sayang..
Aah terimakasih sayang.. kamu pengertian banget sih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomancePerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.