Kita tidak akan pernah tahu kapan dan pada siapa cinta itu datang.
..............................Pagi menjelang suasana di dalam kamar freen.
Becca tertidur dengan memeluk tubuh freen... Entah sejak kapan mereka tertidur dalam keadaan berpelukan.
Freen... Perlahan membuka matanya..
Ya ampun kenapa perut gw berat banget .
Ucap freen pelan..Freen terkejut saat melihat becca memluknya dan kenapa perutnya bisa terasa berat.. karena ternyata kaki becca berada di perut freen..
Freen seperti guling yang di peluk erat oleh becca..
Astaga becca..
Ucap freen kaget...Freen pun melihat wajah becca yang sangat dekat dengannya...
Dia mahasiswi berusia 20 tahun.. tapi kenapa wajahnya kaya bayi satu tahun ya..
Ucap freen dalam hatinya..Freen terus saja tersenyum memandangi wajah becca..hingga tanpa sadar dia melihat ke arah bibir becca..
Wajah dan bibirnya berbentuk love.. sungguh luar biasa ciptaanmu tuhan..
Ucapnya dalam hati..Gimana rasa bibirnya ya..
Setelah freen mengatakan itu dia perlahan memajukan bibirnya ingin mencium bibir becca..
Gw kecup dikit boleh kali ya..
Ucap freen dengan senyum nakalnya.Saat bibir freen sedikit lagi menyentuh bibir becca. Tiba tiba saja..
Becca terbangun...
Akkhhh.. freen..
Teriak becca dan mendorong freen dengan begitu keras.. hingga freen
TerjatuhBUKH...
freen terjatuh dari atas ranjangnya..
Aauu pinggang gw..
Ringis freen...Astaga freen...
Becca yang tersadar bahwa dia telah membuat freen jatuh pun..turun dari ranjang dan berusaha membantu freen untuk bangun..
Freen ..sory gw gak sengaja.. habisnya lu ngagetin gw sih..ayo bangun..
Ucap becca menjulurkan tangannyaGak sengaja gak sengaja.. lihat nih pinggang gw sakit tau.
Ucap freen marah..Ya maaf gw kaget freen..habisnya pas gw bangun..lu kaya mau nyium gw gitu..udah gitu pelukan lagi..lu nyari kesempatan ya..
Enak aja lu kalau ngomong..lu yang meluk gw.. dan jangan geer ngapain gw nyium lu.. gw cuma mau bangunin lu.. aaaauu gila pinggang gw
Ringis freenYa udah maaf..ayo gw bantu bangun..
Ucap becca merasa bersalah..Gak usah gw bisa sendiri..
Lalu freen berusaha bangun dengan secara perlahan..
Lu yakin bisa freen..
Tanya becca..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
Roman d'amourPerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.