"Saat hatimu tidak baik baik saja,tak apa untuk bersedih dan meneteskan air mata. Karena hidup bukan hanya tentang senyum dan tawa................
..........
Setelah acara lamaran pertunangan yang dilakukan oleh freen pada becca..
Kini freen rutin menjemput dan mengantar becca saat kuliah..
Sudah dua hari ini freen dan becca selalu berangkat dan pulang bareng..Hingga kini, di sore hari.. waktu menunjukan jam 4 sore dimana jam pelajaran sudah selesai..
Freen beccca berada di parkiran tepatnya di depan mobil freen..
...
Nam dan orn pun tentu sudah tahu tentang hasil dari lamaran itu.. mereka merasa bahagia dengan kebahagian yang yang freen rasakan.
Saat mereka sedang berada di depan mobil freen.. tiba tiba saja nam dan orn manarik becca untuk menjauh dari freen..
Freen kita pinjem becca dulu ya
Ucap nam menarik tangan beccaEh mau ngapain lu berdua..
Bentar doang freen..tenang aja kita gak bakal nodain becca kok..
Ucap orn tertawa..Lalu nam dan orn pun berhasil membawa becca menjauh dari freen..
...
...
Ada apa nam orn?
Tanya becca bingung..Kita mau nanya dan lu harus jawab jujur..
Ucap namYa mau nanya apa kenapa harus menjauh dari freen juga..
Becca yang tugas bertanya itu kita.. jadi lu tinggal jawab dengan jujur oke.
Ucap orn..Baiklah baiklah.. apa yang mau kalian tanyakan..
Lu cinta sama freen?
Tanya namGw belum tahu
Oke lu nyaman dekat dia
Ya gw nyaman..
Hmm orn dia baru nyaman
Ucap nam lemas..Kenapa sih
tanya becca bingungGini bec.. kita itu sahabat freen dari kecil.. kita tahu banget apa yang di rasakan freen dan apa yang udah dia alami.. kita gak mau sahabat kita itu nantinya menderita karena dia mencintaimu
Ucap orn..Jadi kita mohon sama lu bec.. kalo emang lu gak cinta.. jangan kasih harapan palsu sama freen.. lebih baik lu tolak..lebih baik freen sedih di awal.. tapi itu tidak terlalu dalam menyakitinya..
Ucap namYa gw tahu.. gw emang belum yakin kalo gw cinta atau engga sama dia.. tapi gw nyaman banget Deket freen.. gw juga gak bakal semudah itu untuk nyakitin freen.. bagaimana pun dia sudah baik membantu bokap gw.. jadi gw juga mohon tolong beri gw kesempatan untuk bisa mencintai freen..
Nam dan orn pun tampak berpikir..
Woy lama banget sih..
Ayo bec kita pulang..
Ucap freen yang datang lansung menarik tangan becca
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomancePerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.