"Komitmen, kesetiaan, nafsu dan cinta adalah bagian dari pernikahan".Freen dan becky tersenyum sangat senang menyaksikan para tamu undangan..
Mereka berdua kini duduk di kursi pelaminan.. sedangkan ayah dan tante jeni ada kursi pelaminan satu nya lagi..
Nam dan orn menghampir freen dan becca..
Freen...
Ucap nam menangis dan lansung memeluk erat freen..Selamat ya bodoh..lu nikah aja.. gw seneng banget tahu.
Ucap nam menangis..Nam lepasin lu gak perlu peluk gw kaya gini juga kali
Ucap freen berusaha melepaskan nam dari pelukan nya..Udah biarin freen.. nam lagi terharu tahu..
Ucap orn..Bec..
Panggil freenUdah gak apa apa kasian nam..
Hah iya iya dah.. makasih nam.. ini semua juga berkat lu berdua yang selalu sufort gw.. dan selalu ada saat gw dalam masalah thanks ya.. orn kemarilah..
Orn pun ikut memeluk freen.. dan mereka bertiga saling berpelukan..
Aaa best friend forever geng..
Teriak nam..Nam lu gak pake teriak juga kali malu maluin aja.
Ucap orn kesal..Bodo amat biar semua orang tahu.. kalau kita bertiga itu gak terkalahkan..
Terkalahkan kaya apaan aja lu nam
Ucap freen..Freen pun melihat ke arah becca.. dengan mata yang mulai berkaca kaca melihat becca tersenyum..
Lalu becca mencubit pipi freen untuk tersenyum..
Senyum lah..i love your smile
Ucap becca sambil menunjukan senyumannya..Lalu freen pun tersenyum..
Udah udah engap gw ah ..
Oke udah.. yuk orn kita makan gw lapar.. oh ya bec selamat ya.. nanti malam pertama kalau lu bingung gw bisa bantu kok.. hubungin gw aja ya.
Apaan sih lu nam.. udah sana katanya lu laper..hus hus..
Ucap freen..Hus hus emangnya gw ayam apa..
Lagian lu ya.. udah ayo..
Ucap orn menarik nam untuk pergi.....
....
Pandangan freen seperti mencari seseorang.. becca yang melihatnya pun merasa bingung..
Freen kamu mencari siapa..
Aah aku ..aku sedang menunggu seseorang tamu spesial..
Siapa..
Nanti kamu juga tahu..
..
Tak lama Heidi dan Daddy becca sert richie datang menghampiri freen becca..
Daddy..
Ucap becca memeluk Daddy..Selamat ya sayang.. freen bahagiakan becca.. Daddy ingin kamu selalu menjaganya dan mencintai sampai kalian tua nanti..
Aku akan menjaga dan mencintai becca dadd..
Becca pun melepaskan pelukannya dan melihat ke arah Richie.. sedangkan Richie dia memalingkan pandangan nya ke arah lain..
Becca tiba tiba saja menangis dan memeluk Richie..
Dan sontak itu membuat Richie terkejut..
Terimakasih Richie.. terimakasih kamu sudah mau menerima keberadaan ku.. aku sangat menyayangimu Richie..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomancePerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.