Freen becca sudah sampai di kampus becca.. freen mengantar becca sampai depan kelasnya.. dia hanya ingin memastikan becca baik baik saja..
Semua orang yang melihatnya tidak berani untuk melihat lebih lama.. karena aura freen kali ini lebih seram dari biasanya..
Freen datang menggunakan style serba hitam. Begitupun dengan kacamata hitamnya....
Sesampainya di dalam kelas...
Freen kamu tidak seharusnya mengantarku sampai kelas seperti ini
Ucap becca..Aku hanya ingin memastikan kamu baik baik saja.. nanti jam isi kamu jangan keluar sendirian kamu selalu bersama dengan nam dan orn..
Freen kamu kan bilang aku harus melawannya.. jadi jangan terlalu khawatir.. aku harus bisa menghadapi nya sendiri.. bagaimana nanti jika nam dan orn sudah wisuda.. jadi biarkan aku menghadapinya ya.. percaya padaku aku akan baik baik saja
Ucap becca memegang tangan freen..Tapi tetap saja aku khawatir bec..
Freen sayang.. aku mohon percayalah aku akan baik baik saja.
Baiklah.. aku pergi ke kantor dulu ya..
Freen pun mencium kening becca dan freen keluar dari kelas becca..
Sedangkan becca menuju kursinyaSaat di koridor kampus freen melihat kedatangan nop..begitupun dengan nop yang melihat freen berjalan ke arahnya..
Ya Tuhan, gila itu freen.. astaga serem banget.. udah kaya mau ngebantai satu kampus aja.
Ucap nop dalam hatinya..Nop pun berusaha untuk biasa saja.. walau kakinya gemetar harus berpapasan dengan freen..
Jangan lihat jangan lihat
Ucap nop dalam hatinya..Nop berusaha memalingkan pandangannya agar tidak melihat freen, tapi saat mereka berpapasan.. freen lansung menarik baju nop..
Sini lu..
Ucap freen..Ah freen..a..ada apa ya..
Becca cuma Deket sama lu.. gw lihat lihat lu gak usil sama dia. Jadi tetaplah jadi temannya..
I..iya freen itu udah pasti.. tapi lepas dulu baju gw..
Freen pun melepas baju nop, sedangkan nop menarik nafasnya dalam dalam..
Setelah melepas baju nop, freen lansung pergi begitu saja..
Astaga becca lu nikah sama manusia atau sama malaikat maut sih.. serem banget dah..
Ucap nop,Lalu dia pun pergi menuju kelasnya..
Freen tidak lansung meninggalkan kampus.. melainkan dia ke ruangan Heidi..
Gw mau keluarin Aom dari kampus..
Gw juga pengennya gitu freen.. tapi gw gak bisa..
Kenapa gak bisa
.Bokapnya kan udah naro saham gede di kampus ini.. jadi kita gak bisa melakukan itu..
Ah sial.. gw khawatir sama becca ..
Kalau dia masih kuliah disini..Freen tenang ya.. lagipula dia juga kan gak akan lama keluar dari kampus.. dia kan sama kaya lu bakal wisuda sebentar lagi.. jadi lu sabar aja ya.. gw disini juga bakal berusaha jagain becca..
Hah ya sudah lah.. gw ke kantor dulu.. kabarin gw lansung kalao terjadi apa apa sama becca..
Iya freen.. lu pokus kerjanya.. bukannya besok peresmian lu jadi CEO
Hemm.. ya udah gw pergi dulu
Oke...
Lalu freen pun keluar dari ruangan pribadi Heidi.. dia berjalan menuju parkiran mobil...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomancePerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.