...
Suasana malam di rumah sakit.. dimana banyak orang yang berlarian di sepanjang koridor...
Ada teriakan, tangis... Dan suara kaki melangkah..
Becca terbangun, dan melihat ke arah sekitarnya. Dia tidak melihat siapapun..
Dengan tatapan yang kosong becca turun dari bangkar nya, dia mendengar suara ramai di luar ruangannya.
Becca memutuskan untuk keluar dari ruangannya.. saat di koridor becca dapat melihat suasana rumah sakit yang begitu ramai dimana banyak polisi dokter
Bahkan becca dapat melihat nam orn serta kedua mertuanya dan Richie..
Seketika becca mengingat kembali tentang freen yang tenggelam di danau..
Becca berlari menghampiri nam dan orn..
Nam orn.. dimana freen
Teriak becca..Bec
Nam memeluk becca dengan eratnya sambil menangis..
Dimana dia juga dapat melihat ayah dan menangis di terduduk di kursi..
Nam lepas..katakan padaku dimana freen.. Richie..dimana istriku katakan padaku..
Becca berteriak histeris menanyakan setiap orang satu persatu tentang keberadaan freen.. tapi mereka hanya terdiam tidak menjawab becca..
Lalu becca menghampirinya ayah dan berlutut di hadapan ayah
Ayah katakan padaku dimana freen.. kenapa kalian semua diam ..kenapa kalian semua ada disini.. seharusnya kalian semua mencari freen di danau..
Ayo ayah kita cari dia lagi..Beccca bangun dan menghampiri Richie
Ayo ayo bantu gw cari freen ayo...
Becca terus berteriak...
Bec tenanglah
Ucap Richie..Kenapa dengan kalian semua.. kalian berjanji padaku akan mencari freen sampai ketemu.. tapi kenapa kalian justru berada disini.. dan tidak menjawab ku dimana dia..
Richie berusaha memeluk becca untuk menengankan
.Lalu dua orang polisi menghampiri ayah..
Selamat malam pak chamkimha
Malam
Ucap ayah lemasKami sudah mengevaluasi motor Nina freen... Dan saya turut berduka cita atas apa yang terjadi dengan putri anda..
Iya pak terimakasih sebelumnya..
Becca mendorong Richie dan menghampiri polisi..
Apa maksudmu berduka cita pak..
Ucap becca menarik baju polisiBecca sayang kamu tenang ya
Ucap ibu..Engga Bu.. katakan padaku apa yang terjadi..pak katakan padaku apa kalian sudah menemukan istri saya
Ucap becca dengan mata yang memerah ..Maaf nona apa keluarga anda belum memberitahu anda..
Ucap polisiBecca melirik ke arah ayah dan ibu..
Lalu melihat nam orn dan Richie..Tangan becca lemas dan tak terasa lepas dari baju polisi itu..
Kalau begitu kami akan permisi dulu tuan
Iya ...
Ayah katakan padaku..
Bec kamu harus kuat ya..
Ucap ibu memeluk becca....Apa maksud ibu.. freen dia selamat kan dimana dia aku ingin bertemu dengannya Bu..
Nam orn dimana freen..tadi kalian balapan dengannya.. dimana dia..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomansaPerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.