Saat freen sampai di gerbang kampus.. dia melihat kedatangan Richie...Hei freen kamu mau kemana
Tanya Richie ..Aku mau pergi.. ayo
Ucap freen yang lansung naik ke atas motor Richie..Siap sayang apa sih yang engga buat kamu..
Lalu Richie kembali menyalakan motornya dan pergi bersama freen ..
Kita mau kemana .
Teriak Richie .Tempat biasa ..
Balas freen ...Freen memeluk Richie dari belakang..
Dan Richie menambah kecepatannya
Untuk pergi ke tempat yang ingin inginkan....Sementara di toko bunga daddy Richie....
Daddy nampak sedang menelpon seseorang..
Hallo sayang...
Iya ada apa Dadd....
Maafkan Daddy sebelumnya..
Ucap Daddy lemasAda apa Dadd katakan saja....
Becca sepertinya kamu harus melanjutkan kuliahmu disini..
Loh kenapa Dadd ..
Daddy sudah tidak punya cukup uang lagi, untuk biaya hidupmu disana, kau tahu sendiri, walaupun kamu dapat beasiswa tapi tetap saja kamu butuh uang buat makan selama disana..
Tapi Dadd,,
Maafkan Daddy...
Apa Richie masih bersikap kasar padamu dadd?
Tanya becca...Masih sama....
Haah baiklah jika itu yang Daddy inginkan, aku tidak mau menyusahkan Daddy.. setalah ini aku akan mengurus kepindahan ku...
Terimakasih sayang dan maafkan Daddy
Sudah Dadd tidak apa apa.. lagi pula aku juga sudah sangat merindukanmu..aku juga ingin menemani mu..
Kamu memang anak Daddy yang baik..
Daddy sayang kamuBecca juga sayang Daddy..
Ya sudah ya Dadd becca ada kelas nih..Iya sayang hati hati...
Lalu telepon itupun berakhir...
Maafkan Daddy becca,.. semoga kelak kamu menjadi anak yang sukses..
Ucap Daddy.Di sebuah gedung tua tak terpakai, tempat markas freen..
Ha.. ha.. emang dasar ayahmu itu payah freen... Kenapa dia masih saja tidak menyukaiku..
Ucap Richie tertawa...Sudah lah gw gak peduli,.. dia aja gak peduli gimana gw...
Ucap freen yang menegak botol minuman...Freen dan Richie sedang dalam keadaan mabuk...
Tiba tiba hawa panas menjalar dalam tubuh freen...
Hah gerah banget gila...
Ucap freen membuka jaket nya..
Tapi tetap saja dia merasakan hawa panas..Tak puas dengan jaketnya freen membuka baju nya...hingga menyisakan tangtop hitamnya..
Sedangkan Richie dia tidak jauh berbeda dengan freen,..tapi Richie sudah bertelanjang dada dan hanya menyisakan boxer nya saja...
Richie mendekati freen,,
Freen sayang,, daripada kamu pusing memikirkan ayahmu itu, lebih baik kita bersenang senang...
Ucap Richie yang sudah memeluk freen...Lepas Richie...
Freen berusaha melepaskan pelukan Richie... Walaupun dia sudah mabuk tapi dia masih punya sedikit kesadaran...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
RomancePerjalanan cinta seorang wanita brandalan yang menemui cinta sejatinya, yang dapat merubahnya menjadi lebih baik lagi.