Setelah menempuh beberapa menit hyunsuk pun telah sampai di sekolah karna jarak dari rumah hyunsuk ke sekolah hanya membutuhkan waktu sekitar 20menit.
diapun memarkirkan sepedah kesayangan di tempat palkir sepedah dan berjalan menelusuri lorong sekolah sambil bersenandung.
"I'm the mafia
Ma ma ma ma mafia ya ya
We do it like a mafia
(Ring ding ding ding ding ding)
I'm the mafia
Ma ma ma ma mafia ya ya
We do it like a mafia
tto achimi balgassseumnida"sambil menari nari tidak jelas dan tiba" tanpa sengaja hyunsuk pun menabrak seseorang "aduhhhhh" sambil mengusap pantatnya yg menyium lantai.
pria itu pun hanya menatap datar dan melewati hyunsuk tanpa ingin membatu "ishhhh orang mah tolongin ke ini malah di tinggal?? Lah iya kan gw yg nabrak juga tapi gw blm minta maaf" monolognya.
Hyunsuk pun segera mengejar pria itu "tunggu woyyy hosh hosh host tunggu" sambil terus berlari.
dan tanpa sengaja menabrak dada bidang pria itu "Dught" dan tanpa sadar pria itu pun menangkap hyunsuk agar tidak jatuh kembali.
sempat terjadi kontak mata antara hyunsuk dan pria itu, pria itu pun lebih memilih memutuskan kontak mata dan melepaskan tangannya yg sempat menangkap hyunsuk "ehh..... Maafff "
gugup hyunsuk tanpa ada sahutan dari pria itu hyunsuk pun melanjutkan berbicaranya "sebelum nya maaf ya tadi gw sempet nabrak lu karna gw gak liat lu ada di depan gw" sambil menundukkan 180 drajat dan pria itu hanya diam menatap hyunsuk.
Hyunsuk pun merasa aneh karna tidak ada respon apa" dari pria itu baru akan berbicara seseorang memanggil hyunsuk.
"Woyyy kecebong gw nungguin di kelas lu malah disini" sambil menoyor kepala hyunsuk.
"Ishhh sakittt tau gak sihhhh kyu" sambil mengusap kepalanya.
Junkyu oknum yg menoyor kepala hyunsuk hanya bisa cengegesan tanpa dosa.
"Hehehe sorry sorry eh btw lu lagian ngapain sih disini" sambil celinguk kesana kesini
"Gw lagi ngobrol sama ni...... Cwo" sambil melihat kesana kesini dan junkyu pun menaikan halis nya.
"Cwo siapa org kaga ada siapa" sambil memukul tangan hyunsuk.
"Bener tdi gw lagi ngobrol sama tuh cowo cepet bangettt ya ilang nya" sambil kebingungan.
"Ahh yaudah gak usah di pikirin yu lah ke kelas bentar lagi bel masuk" sambil menggandeng tangan yg di gandengpun hanya pasrah...
Kim Junkyu
Sahabat Hyunsuk dari jaman masih embrio 11 12 sikap nya dengan hyunsuk .To be continued.