Bel sekolah pun berbunyi asahi yang di antara jaehyuk menuju kelas yoshi pun sudah di tunggu oleh yoshi dan haruto, asahi pun memeluk yoshi dan perpindahan ke haruto, jaehyuk hanya tersenyum simpul melihat tingkah asahi.
"Udah siap jemput ka mashi" ucap yoshi lembut. Asahi pun mengangguk dengan semangat.
"Haru, duluan ya ka, sahi kelapangan" ucap haruto dan di anggukan oleh yoshi dan asahi pun memeluk haruto sebentar dan melambaikan tangan.
Tersisa jaehyuk yoshi asahi, jaehyuk yang masih canggung kepada yoshi pun ijin pamit.
"Hmm anu sa ka yoshi, jae duluan ya" ucapnya dan tak lupa membungkuk, yoshi pun punya mengangguk.
"Dah jae, ketemu besok ya" ucap asahi sambil melambaikan tangannya.
Saat sampai parkiran. yoshi pun melihat hyunsuk dan jihoon yang sedang tertawa dan bercanda, hyunsuk melihat yoshi dan tersenyum saat melihat asahi, asahi yang melihat hyunsuk pun menyeret yoshi.
"Ka hyunsuk, Sama ka apa ya lupa" ucap asahi dengan mengetuk ngetuk kepalanya, jihoon yang melihat itu pun mengelus kepala asahi.
"Kaka, ka jihoon" ucap jihoon dan asahi pun terkekeh, sedangkan oknum yoshinori Kanemoto hanya terdiam.
"Asahi, sudah mau pulang" ucap lembut hyunsuk.
"Iya ka, Asahi akan ke bandara" ucap nya antusias, hyunsuk pun menaikan halus nya.
"Asahi mau ngapain ke bandara" timpah hyunsuk.
"Ka yoshi mau ngejemput ka mashi loh ka jadi asa ikut deh" sambil tersenyum. Hyunsuk yg mendengar nama mashi pun hanya tersenyum simpul ada rasa sakit yang dia rasakan saat mendengar nama itu, yoshi yang melihat itu pun menggandeng tangan Asahi.
"Ayo sebentar lagi ka mashi sampai"Asahi pun menautkan jari nya dengan yoshi dan mengangguk.
"Yaudah kalo gth Asahi sama ka yoshi duluan ya ka hyunsuk dan kaka panda" sambil terkekeh, jihoon yang di sebut panda pun hanya menggeleng dan tersenyum. Saat mobil yoshi meninggal kan parkiran hyunsuk pun ijin pamit kepada jihoon.
"Ji aku duluan ya" ucap hyunsuk sambil tersenyum manis.
"Iya suk hati hati di jalan" timpah jihoon. Dan di anggukan oleh hyunsuk.
Dibandara
Sosok mungil yang sudah menunggu beberapa menit, saat dia sampai di bandara menunggu seseorang untuk menjemput, dan di kagetkan oleh teriakan nyaring seseorang.
"KA MASHIIIIIIIIIII" siapa lagi kalo bukan Asahi oknum yang berlari dan berteriak, yoshi yang melihat itu pun hanya menggeleng kan kepalanya.
"Hati hati Asahi, nanti kamu jatoh" ucap mashi khawatir, saat sudah sampai di depan mashi Asahi pun memeluk mashi dengan erat. Yoshi yang baru sampai pun mengelus kepala mashi.
"Gimana penerbangan kamu mashi" ucap yoshi lembut.
"Baik Yos" ucap mashi, sambil mengelus kepala Asahi yang masih menempel pada mashi.
"Sahi, kasian ka mashi kalo kamu peluk terus" ucap yoshi. Asahi pun menggeleng.
"Gak mau, asa kangen ka mashi jadi bakalan asa peluk terus" ucap nya sambil mengeratkan pelukannya pada mashi, yoshi pun hanya pasrah dengan tingkah adik nya, mashi pun terkekeh.
"Gpp yosh" ucap lembut mashi. "Nah asa kaka udah sampai, bagai mana kita jalan jalan" ucap mashi seketika Asahi pun melepaskan pelukannya.
"Mau mau" sambil menatap binar mashi.
"No nanti setelah ka mashi istirahat" ucap tegas yoshi, Asahi pun menunduk, yoshi yang melihat adik nya menunduk pun mengelus surai panjang Asahi, "dengerin kaka, kamu gak kasian sama ka mashi, dia baru sampai dari Jepang ke korea buat ketemu sama kamu, jadi biarin ka mashi istirahat dulu ya" Asahi pun mengangguk, yoshi pun melanjutkan kata kata nya, "dan kabar gembiranya, ka mashi bakalan tinggal di rumah kita" ucap yoshi, Asahi pun berbinar dia bisa maen sepuas nya dengan mashi, dia pun menatap mashi, mashi pun mengangguk tanda iya.
"Siap kapten" ucap Asahi sambil menghormati yoshi mashi pun terkekeh, mereka pun mulai meninggalkan bandara.
Happy Reading.
J_a_n_g_a_n
L_u_p_a
V_o_t_e
D_a_n
K_o_m_e_n
Papayyyy