Hyunsuk dan Junkyu sedang berbelanja di sebuah minimarket mereka memilih milih berbagai macam snack dan minuman, tiba tiba tidak sengaja hyunsuk menabrak perempuan.
*aduhhhh* rintihnya bersama,Junkyu pun membantu mereka berdua .
"Suk lu gpp kan" tanya Junkyu, hyunsuk pun menggeleng.
"Maaf aku gak sengaja" ucap perempuan itu dan Junkyu pun terasa familiar dengan suara itu.
"Mashiho" tanya Junkyu, mashiho pun menengok ke arah Junkyu.
"Junkyu" mereka pun bersalaman.
"Oh iya kenalin ini hyunsuk sahabat gw" sambil memperkenalkan hyunsuk, mashiho pun tersenyun mereka berdua pun bersalaman.
Sekedar info Junkyu kenal mashiho saat masih di junior high school dan mashiho pindah ke Jepang karna keluarga memutuskan pindah.
"Oh iya junkyu hyunsuk aku duluan ya udah di tungguin" tersenyum dan membungkuk.
"Oh iya hati hati shio" sambil melambaikan tangan
"Cantik banget anjir" gerutu hyunsuk, junkyu yang mendengar itu pun tersenyum dan merangkul hyunsuk.
"Sahabat gw yng ini juga cantik ko meski agak bar bar" dan mereka pun tertawa.
Di bandara Yoshi yang sedang menunggu dua adik nya yang sebentar lagi tiba, sibuk dengan ponselnya agar tidak jenuh menunggu, selang beberapa menit pun ada yang meneriaki nyaa.
"Yoshikunnnnnnnn" teriak seorang perempuan yang tinggi nya hampir sekuping Yoshi, yang di panggil pun hanya tersenyum dan melambaikan tangan nya, dan tiba tiba perempuan itu memeluk Yoshi dengan erat, yang di peluk pun menepuk punggung perempuan itu, sesi pelukan pun sudah dan beralih ke laki laki jangkung yang memandang sendu, Yoshi pun merentangkan tanganya dan dia pun memeluk yoshi.
"Bagai mana penerbangan kalian tidak ada masalah kan?" Mereka pun sudah ada di dalam mobil yoshi.
"Tidak Hyung semua berjalan baik" jawab yang jangkung.
Setelah menempuh beberapa menit akhirnya mobil yoshi telah sampai di pekarangan rumah yoshi, pengawal pun membawakan barang" milik adik yoshi, dan mereka bertiga pun masuk kedalam rumah yoshi dan di sambut oleh papah yoshi.
"Selamat datang asahi haruto" sapa Yoongi
"Papah" asahi dan haruto pun langsung memeluk Yoongi.
Yoshi yang melihat itu pun merasa hati nya menghangat.
"Bagaimana perjalanan kalian" sambil berjalan beriringan.
"Lelah sekali pah tapi aku bahagia akhirnya aku dan haruto ada di Korea " celoteh nya Yoongi haruto Yoshi pun tersenyum.
Skip
Mereka ber4 pun sudah ada di meja makan hanya ada suara dentingan sendok dan garpu, setelah selesai dengan acara makan mereka pergi ke ruang tamu ada yang harus dibicarakan.
"Yosh" panggil Yoongi kepada anak nya.
"Papa sekarang akan berangkat ke singapur mengurus cabang perusahaan disana" yoongi pun melanjutkan kata kata nya "maafkan papa ya yosh harus meninggalkan kamu dan maafkan papa juga karna papa kamu menjadi sosok yang tertutup dan dingin" sambil menahan air matanya, asahi yang melihat itu pun hanya bisa mengelus punggu papah angkat nyaa dia tau Yoshi seperti itu karna trauma saat kecil.
Tiba" Yoshi pun mengampiri Yoongi dan memeluk erat papah nya dan seketika tangisan Yoshi pecah di pelukan papah nyaaa, setelah saling maaf maaf pan dan peluk, Yoongi pun melanjutkan berbicara kepada merka bertiga.
"Asahi Haruto kalian ingin sekolah disini bareng Yoshi kan?" Mereka tercenga atas pertanyaan Yoongi
"Papah akan mengurus perpindahan kalian berdua dan kalian bisa tinggal disini bersama Yoshi agar Yoshi tidak kesepian, papah juga sudah mengurus barang barang kalian, papah kasian kalo kalian balik lagi kejepang jadi menetaplah disini" ucapnya menatap sendu kedua anak angkatnya, merekapun menatap Yoshi, Yoshi pun tersenyum dan mengagguk.
"Iya pah asahi sama haruto mau tinggal disini" sambil terisak dan mereka berduapun di pelukan oleh Yoongi dan Yoshi.
Kanemoto (Hamada) Asahi
Anak angkat papah Yoongi yang paling bontot, sejak kecil sudah tinggal di jepang sosok yang slalu ceria.Kanemoto (Watanabe) Haruto
Anak angkat papah Yoongi kaka dari asahi, sikap nya sama seperti Yoongi dan yoshi.Happy Reading