"Kaka" rengek asahi kepada dua kaka nya, yoshi dan haruto pun yang sedang duduk sambil membaca buku pun menengok ke arah adik kesayangannya itu.
"Ya asa ada apa?" Tanya yoshi
"Aku bosen ka di rumah terus, mana sekolah libur ish kenapa coba harus ada rapat rapat gth" gerutu asahi sambil menghentak hentakan kaki nya, yoshi yang melihat itu pun menghampiri asahi.
"Terus asa mau apa,?" Tanya nya, yoshi cuman akan lembut kepada orang" terdekatnya, asahi yang mendengar itu pun berpikir dan ting dia baru ingat sesuatu.
"Ah asa inget kemaren kan asa pengen telpon ka mashi, asa pinjem handphone kaka buat nelpon ka mashi boleh ya" jawab nya dengan puppy eyes nya, dan yoshi yang melihat itu pun gemas dengan tingkah asahi.
Yoshi pun menuruti kemauan asahi untuk mevideo call mashiho, telpon pun berdering dan di angkat oleh mashiho
"Ya Yoshi kun ada apa" Tanya nya dan di rebut oleh asahi
"Ka mashiiiiiiii" teriak cempreng nya haruto yang mendengar itu pun menutup telinganya, mashi pun hanya terkekeh melihat tingkah asahi.
"Ya asa ada apa" Tanya nya sambil tersenyum.
"Asa marah sama kaka asa ke Korea kaka malah balik ke Jepang" merajuknya.
Mashi pun terkekeh mendengar rajukan asahi.
"Maaf ya asa kaka balik ke Jepang karna ada urusan disini nanti kaka pasti balik lagi ke Korea ko".
"Padahal asa pengen ketemu ka mashi kan udah lama gak ketemu ketemu" sedih nya, mashi yang melihat itu pun tersenyum
"Bagai mana kalo ka mashi udah balik ke korea kita jalan jalan" bujuk nya, dan seketika senyuman asahi berkembang.
"Bener ya janji ya ka mashi kalo udah ada di korea harus ngajak asa jalan" gembirannya.
"Iya kaka janji, jadi kmu disitu jangan nakal denger omongan ka Yoshi dan ka haruto oke" jawab nya dan di anggukan oleh asahi, setelah puas asahi memberikan kembali handphone Yoshi dan melanjutkan menonton tv, Yoshi yang masih melanjutkan panggilannya dengan mashipun menuju kamar.
Sampai di kamar
"Kenapa kamu gak sekolah yosh" Tanya mashi.
"Sekolah sedang libur mashi ada acara rapat" sambil mendudukan dirinya di sofa, dan mashi pun hanya beroh ria.
"Kamu sedang apa" Tanya yoshi
"Seperti kamu liat Aku sedang duduk saja" jawabnya.
"Apakah kamu sudah makan"
"Aku sudah makan yosh" sambil tersenyum.
"Kapan kamu akan kembali ke Korea" Tanya yoshi.
"Mungkin sekitar seminggu lagi yosh " jawabnya
"Jika kamu sampai di korea kabari Aku biar Aku menjemput mu" jawab yoshi, mashi pun mengangguk dan tersenyum.
Setelah puas berbincang dengan mashi, yoshi pun merebahkan dirinya, dan seketika dia pun terbayang akan hyunsuk, bagai mana tidak, badan yang ramping, mata yang cantik, bibir ranum dan jangan lupa leher nya yang jenjang itu. Dan seketika lamunan itu buyar saat haruto mengetuk pintu.
"Ka" sambil membuka kan pintu kamar yoshi.
"Ya ada apa haru" jawabnya.
"Haru akan keluar sebentar, kaka ada yg mau di titip" yoshi pun hanya menggeleng.
"Tidak haru" haruto pun mengangguk dan menutup pintu kamar yoshi..
Sepeninggalan haruto pintu lagi lagi di ketuk, Yoshi yang sibuk dengan laptop nyaaa pun, berjalan menuju pintu dan melihat asahi sedang menunduk, yoshi yg melihat itu pun mensejajarkan dengan tinggi asahi yoshi mengelus rambut asahi dengan sayang.
"Asa kenapa" tanya nyaaa sambil terus mengelus surai asahi.
"Asa kangen mama ka" seketika hati yoshi berdesir merasakan sakittt yg teramat melihat adik nya yg mulai terisak yoshi pun memeluk tubuh mungil adik nya dan mengucapkan kata kata penenang.
Happy Reading