9

8 4 0
                                    

Apa yang kalian lakukan di hari libur? Berolahraga bermain bersepedah atau melakukan aktifitas yang lain nya, tapi tidak berlaku kepada choi hyunsuk, disaat orang orang lain sibuk melakukan aktifitasnya, hyunsuk masih betah dengan selimutnya dan kasurnya tampa ada niatan untuk bangun.

Tok tok tok, pintu depan rumah hyunsuk di ketuk, dan nyonya choi pun membuka kan pintu itu.

"Eh junkyu mari masuk sayang" ya yang mengetuk pintu adalah junkyu.

"Tan hyunsuk ada kah" tanyanya

"Eist no tan, mamah panggil mamah jangan tante ah"mencubit hidung junkyu, yang di cubit pun hanya tersenyum malu.

"Yaudah kalo gth tan-eh mamah junkyu ke atas dulu ya" dan di anggukan oleh nyonya choi

Sesampai di kamar hyunsuk, junkyu pun masuk dan menggelengkan kepala nya saat melihat hyunsuk yang masih tertidur dengan selimut yang melekat di tubuh nya, junkyu mendekati ranjang hyunsuk dan menggoyangak badan hyunsuk dengan brutal dan jangan lupa teriakan yang menggelenggar.

"Woyyy bangun masa perawan jam segini masih tidurrrr bangunnn cepattttt woyyyy" teriak dan menggoyang goyang kan dan menarik selimut hyunsuk.

"Ishhh apa sih kyu masih pagiii ah lu mahhhh" sambil meraih selimut itu tapi lebih dulu di tarik oleh junkyu,

"Eh kaga ada pagi pagi ya ini udah jam 05:30 noh liatttt, ayo lah lu jadi perawan mageran amat sihhh cepatt bangun kita jogging" tarik junkyu dan akhirnya hyunsuk yang setengah sadar dan jangan lupa kan muka bantalnya sambil mengusap matanya hyunsuk pun berjalan ke kamar mandi, hanya untuk gosok gigi dan cuci muka, setelah itu hyunsuk keluar dengan outfit training dan Hoddle kebesaran dan jangan lupa rambutnya yg diikat sampai leher mulus nya terekspos, sedang kan junkyu tidak beda jauh dengan hyunsuk.

Mereka berdua turun dan nyonya choi pun melihat mereka menghampiri merek.

"Mau sarapan dulu sayang" tanyanya

"Nanti aja mah sarapan di luar" jawabnya dengan lembut dan di anggukan oleh junkyu, nyonya choi pun mengangguk, setelah berpamitan mereka pun mulai berjalan santai.

Setelah beberapa meter hyunsuk yang memang tingkat kejeliannya melihat sosok yang dia kenal, dan itu yoshi yang bersama haruto Asahi adiknya.

"Kyu ke nya itu yoshi" tunjuk hyunsuk  dan junkyu pun mengikuti arah telunjuk hyunsuk.

"Lah iyaa ko gw baru liat dia jogging, ya padahal gw setiap jogging disini tuh gak pernah liat dia" jawabnya, saat berbincang Asahi pun menengok ke arah hyunsuk dan junkyu.

"Ka kyu ka suk" teriak nya dan melambaikan tangan, mereka berdua pun menghampiri Asahi haruto dan yoshi.

"Asahi" jawab mereka setelah sampai di tempat Asahi.

"Kaka jogging juga" Tanya nya

"Iya kaka di paksa junkyu buat jogging" sambil menatap sinis junkyu  yang di tatap pun hanya menggedikan bahu

"Hahaha" kekeh Asahi " gpp ka itung itung olahraga raga, berarti ka suk gak beda jauh dengan ka yosh dan ka haru," halis mereka berdua terangkat.

"mereka tuh paling malas klo di ajak keluar harus di paksa dulu baru mau, mereka tuh hanya tau nya diem di kamar baca buku belajar dan bla bla bla, padahal kali kali keluar refresing gth biar ga sumpek" lanjutnya sedang kan haruto dan yoshi yang mendengar itu pun memutar bola matanya dan menghela nafas.

Mereka bertiga pun terkekeh melihat yoshi dan haruto yang menghela nafas, tiba tiba yoshi yang melihat senyum hyunsuk sempat terpana, dan ikut tersenyum meski tipis, hyunsuk yang melihat yoshi pun sempat tertegun seorang Kanemoto yoshinori yang biasanya menampilkan sikap cuek dan datar bisa terseyum meski sangat tipis, tapi tidak berselang lama raut mukannya kembali datar.

"Kaka" rengek nya kepada yoshi

"Iya ada apa" Tanya nya.

"Asa laper, nyari sarapan yu" dan di anggukan oleh mereka berdua, "ka suk ka kyu ikut sekalian yu biar rame" tanyanya, hyunsuk dan junkyu pun mengikuti ajakan Asahi, mereka pun berjalan beriringan dengan Asahi yang memegang tangan junkyu dan hyunsuk, sedangkan yoshi haruto di belakangnya.

Setelah sampai di tempat sarapan mereka pun memesan nasi goreng, haruto pun memulai berbicara kepada yoshi.

"Ka bagai mana kabar ka mashi" yoshi yang mendengar itu pun mengangguk.

"Dia pulang ke Jepang sementara karna ada urusan disana" jawab nya

"Yah ka mashi di Jepang padahal asa pengen ketemu ka mashi udah lama kan gak ketemu ka mashi" cemberutnya ntah kenapa mood nya mendadak jelek, haruto yang melihat pun mengelus surai Asahi.

"Kan kata ka yoshi sementara asa, berarti ka mashi bakal balik lagi kesini" Asahi pun hanya menunduk sedih dan mengangguk, perbincangan mereka pun di dengar oleh junkyu dan hyunsuk.

"Hmm asa" panggil lembut hyunsuk

Asahi pun menengok kepada hyunsuk, hyunsuk tersenyum

"Kalo kamu kangen ka mashi coba kamu video call atau chat" sambil tersenyum, Asahi pun tersenyum dan mengagguk dia pun menengok ke arah yoshi, tau akan mksdnya yoshi pun mengangguk.

"Nanti abis pulang dari sini ya" sambil mengusap kepala Asahi dan Asahi pun tersernyum, "sebentar kaka akan bayar makan dulu" hyunsuk pun ikut berdiri mengikuti yoshi.

"Hmmm yosh makan gw sama junkyu biar gw aja yang bayar" sambil mengeluarkan uang di dompetnya, dan di tahan oleh yoshi.

"Gpp biar gw aja" jawab nya, bukan hyunsuk namanya kalo gak kekeh dia pun terus meminta yoshi untuk tidak membayar makanan nya, tiba tanpa sengaja ada yang mendorong tubuh hyunsuk dan hyunsuk pun refleksi memeluk yoshi.

Seketika waktu mendadak berhenti, hyunsuk menatap manik hitam dan yoshi pun menatap manik cantik hyunsuk, seketika tatapan mereka pun terkunci selama beberapa waktu merasakan detak jantung yang aneh, dan tatapan itu pun buyar saat Asahi menepuk punggung kaka nya, yoshi pun melepaskan pelukan nya.

"Suk lu gpp" Tanya junkyu

"Mmm gw gpp ko untung tadi yoshi sempet nangkep gw,jdi gw gpp" gugup nya, sambil menatap ke arah yoshi "thanks ya " ucap nya dan di balas dehemen, yoshi pun langsung membayar makanan nya dan makan yng di pesan hyunsuk, mereka pun keluar bersama dan Asahi beserta kedua kaka nya pun berpamitan.

"Dah ka suk ka kyu" sambil melambaikan tangan dan di bahas oleh lambaian tangan mereka

"Cie yang di peluk ice prince" goda junkyu, yang di goda pun mendadak memerah sampai kuping.

"Apaan sih lu orang gw gak sengaja meluk juga" salting nyaaa

"Hmmm hmmm cie ciee" goda nya junkyu pun berlari dan hyunsuk pun mengejar junkyu hingga hanya ada keceriaan dan kebahagiaan.

Happy reading

Happiness Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang