4

17 7 0
                                    

Diluar kantin nampak 2orang saling menjambak ntah apa yang di perebutkan.

"Ish gw duluan ya yang ngambil itu" marahnya, sambil terus menjambak rambut perempuan lain nya.

"Gw yang liat duluan dan lu maen nyerobot aja" tidak mau kalah mereka terus saling jambak.

"Udah suk udah malu di liatin yang lain" sama teman nya dan ya benar yang sedang saling jambak adalah hyunsuk dan kaka kelas nya Junkyu mencoba memisahkan mereka, tapi nihil

"Woy bantuin napa malah liatin" marah Junkyu kepada semua siswa siswi sedang sibuk melihat mereka saling jambak, tiba" ada yang menyiram kan air kepada mereka "Byurrrrrrr" mereka berdua pun basah kuyup.

"Hyunsuk Jingga ikut ibu ke ruang BK, dan yang lain nya BUBARRR" tegas nya, mereka berdua pun mengikuti guru BK dan tanpa sengaja, hyunsuk menatap salah satu murid yang sama menatap dia.

Setelah di introgasi akhirnya hyunsuk keluar dari ruang BK dan di sambut dengan Junkyu yang sudah menunggu di luar, tenang sudah ganti baju sebelum masuk ke ruang BK

"Nih dari yoshi" menyodorkan coklat hangat, hyunsuk pun melongo tidak percaya.

"Yoshi" ucap nya, dan Junkyu pun hanya mengagguk

"Tenang dia udah maafin lu ko yang masalah tadi di Koridor yang lu kaga sengaja nabrak dia" jawab Junkyu agar hyunsuk tidak salah faham, "yu ke kelas bentar lagi bel masuk" sambil berjalan beriringan .

Belpun tanda pelajaran sudah berakhir semua siswa segera membereskan barang" nya dan segera pulang

Yoshi yang sudah membereskan barang" nya pun bergegas keluar dan tiba" hyunsuk menghampiri dia, yang di hampiri hanya menaikan alis nya

" hmm btw makasih buat coklat hangatnya" sambil menatap Yoshi, yoshi pun hanya berdehem dan langsung pergi begitu aja.

"Ish kenapa dingin cuek banget sih, padahal gw bilang makasih jawab sama sama ke atau apalah ini mah hmmm doang ahh tau sebel" gerutu nya Junkyu yang melihat itu pun hanya geleng" dan menghampiri hyunsuk

"Dah dari pada lu ngedumel kaga jelas yu lah cabuttt" akhirnya mereka berdua pun keluar dari kelas, dan tanpa sengaja manik hyunsuk melihat yoshi yang sedang berjalan beriringan dengan perempuan yang tingginya hampir sama dengan dia.

"Eh lu tau perempuan itu" menyengol Junkyu dan oknum yang di senggolpun menengok ke arah telunjuk hyunsuk.

"Oh itu namanya Mashiho kelas 11 IPS 1" jawab nya

"Ko deket sama yoshi ya" jawab nya lagi, dan Junkyu pun tersenyum jail

"Lu suka ya sama yoshi saat pandangan pertama ya" goda Junkyu yang di goda pun mendadak salting.

"Apaan gak ya orang gw juga baru kenal dih ngaco lu udah ah gw cabut ngambil sepedah gw" meninggalkan Junkyu yang tersenyum jail.

Dipalkiran sepedah pun hyunsuk menggerutu.

"Ish kenapa sih harus nanya gth anjir kenapa juga gw harus kepo ah tau bodo amat" sambil memakai sepedah nya dan meninggalkan halaman parkiran.

Dipalkiran motor yoshi bersama Mashiho sedang berbincang.

"Mau di anterin" tanya yoshi, Mashiho pun menggeleng.

"Gak aku udah di jemput sama supirku, lain kali aja ya" sambil tersenyum, dan yoshi pun hanya mengagguk, sambil menaikkan motor nya, dan pergi meninggalkan mashiho.

Diperjalan hyunsuk yang sedang menjalan kan sepedah nya tiba" dihadang oleh beberapa siswa dari sekolah lain.

"Hai cantik" sambil mencolek dagu hyunsuk, hyunsuk pun menepis tangan siswa itu.

Happiness Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang