"Kau, Knight dan Shun. Kenapa kau disini?"
Ucap ku sambil merokok
"Kami hanya ingin beristirahat, kenapa kau merokok, berapa umurmu"
Ucap Shun dengan sedikit marah
"Apa urusanmu? Terserahku ingin melakukan apapun"
Ucapku sambil merokok
"Kau tidak memberitahu siapapun bukan?"
Ucap Yuto yang menenangkan Shun
"Tidak, aku tidak memberitahu siapapun"
Ucapku dengan santai sambil merokok
"Itu bagus, kau masih mengingat janjimu. Dan kenapa kau ada di gang ini, Visas?"
Ucap Yuto yang lega
"Hanya ingin merokok, apa yang akan dilihat orang jika bocah sepertiku merokok di tempat umum"
Ucap ku dengan santai
"Itu masuk akal... Aku punya proposal untukmu, Visas"
Ucap Yuto yang tiba tiba
"Hmm?"
Ucap ku sambil merokok
"Aku ingin merekrut mu menjadi team kami pada maiami Championship nanti"
Ucap Yuto dan Shun langsung mempertanyakan itu
"Kenapa kau mengajak bajingan ini ke team kita? Dia berbahaya"
Ucap Shun
"Dia punya potensi, dia hebat dan jenius dalam duel, dan dia juga egois. Dengan harga yang sesuai, dia akan mau bergabung dengan kita"
Ucap Yuto meyakinkan Shun
"Apa yang akan kalian berikan padaku?"
Ucap ku dengan santai
"Seluruh uang juara dari Maiami Championship, kau harus menyerah jika kau akan melawan akaba reiji, dan aku atau Shun yang harus melawan akaba"
Ucap Yuto
"Kenapa aku harus percaya dengan kalian?"
Ucapku, dan Yuto mengambil Umplop dari kantongnya
"Ini 100 ribu yen sebagai uang muka, kau akan ikut Championship dan harus menang sampai akan melawan akaba reiji. Dan pada saat itu kau harus menyerah dan membiarkan aku atau Shun yang melawan Akaba reiji. Jika kau melakukan semua instruksi dengan benar, seluruh uang juara akan kami berikan padamu. Bertemu akaba reiji adalah hal yang penting bagi kami dan Resistance"
Ucap Yuto dan memberikan uang itu padaku dan aku menerimanya
"Baiklah, aku terima"
Ucapku sambil merokok
"Itu bagus, Visas. Aku tunggu hasil kerjamu"
Ucap Yuto, dan Shun masih terlihat kesal. Dan mereka berdua berjalan pergi
Time skip keesokan hari
Aku hanya duduk di kelas dan tidak terlalu mendengar penjelasan guru. Karena walaupun ini SMP di Jepang, tetap saja aku adalah anak kuliahan di fakultas Teknik. Pelajaran sains dan matematika SMP terlalu mudah bagiku. Takeshi dan anak buahnya tidak berani mendekatiku karena mereka kalah telak dariku.
Tiba tiba Mari datang kepadaku
"Kiriyama-san, aku tak tau kau pandai matematika. Kau bisa menjawab di papan tulis"
Ucap Mari
"Panggil saja aku Ren, Mari-chan. Aku hanya sedikit pandai dalam matematika"
Ucapku dan Mari langsung tersipu karena aku memanggilnya dengan "-Chan"
Tiba tiba Takeshi datang padaku dan anak buahnya
"Woy Ren, deck yang kau jual padaku sangat hebat. Apa kau memiliki kartu lain. Akan ku beli"
Ucap Takeshi yang masih sombong, namun dia adalah salah satu investor Keuangan ku
"Ada, aku punya Trap Card, Bottomless Trap Hole"
"Aku punya 3 copy, akan kujual padamu ketiganya 3000 yen"Takeshi berpikir sejenak
"Harga itu cukup mahal hanya untuk 3 kartu, namun efek kartunya sangat hebat. Baiklah akan ku beli"
Takeshi memberikan 3000 yen padaku dan mengambil kartunya
"Senang berbisnis dengan mu"
Ucap ku dengan santai dan melihat Takeshi pergi
"Hehehe, kartu itu hanyalah common di master duel"
Ucapku dalam hati
"Wow, kau baru saja mendapatkan 3000 yen dengan mudah, itu sangat banyak"
Ucap Mari pada ku
"Biasa saja kok Mari, apa kau mau ke kantin? Akan ku traktir"
Ucap ku pada Mari
"Terima kasih, Ren. Kau pria yang baik"
Ucap Mari yang masih merona padaku dan kami berdua pergi ke Kantin sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
I Reincernated as a NPC in Yu-Gi-Oh! ARC-V
FantasyFajar seorang mahasiswa biasa, tidak ada yang bisa dari dirinya, dia hanya manusia biasa yang hidup biasa saja. Suatu hari setelah pulang dari kampus, dia pun singgah untuk makan Cilor di pinggir jalan, namun suatu insiden terjadi yang membuatnya t...