prologue.
seharusnya, dia menikah dengan kekasih pilihannya. seharusnya, pernikahan mereka dilaksanakan di luar negeri. seharusnya, pernikahan mereka dirayakan dengan mewah dan meriah. seharusnya, pernikahan menjadi awal yang bahagia—bukan membuatnya sibuk bertanya-tanya perihal keadaan suaminya. seharusnya, dia tidak percaya kalimat pilihan terbaik yang kerap ditegaskan oleh keluarganya.
seharusnya, dia menolak sejak awal.
seharusnya, dia tidak perlu menggenggam erat tangan suaminya-hanya untuk menenangkannya. seharusnya, dia tidak perlu mengucapkan saya bersedia dengan lantang. seharusnya, dia tidak perlu memeriksa lemari pakaian setiap malam-hanya untuk memastikan keadaan suaminya yang sering tertidur disana. seharusnya, dia tidak perlu terjaga semalaman karena merawat suaminya.
seharusnya, dia tidak perlu merasa kebingungan kala suaminya menangis. seharusnya, dia tidak perlu panik saat suaminya memilih pergi. seharusnya, dia merasa senang bukan gelisah dan mencari sosok suaminya.
seharusnya, dia tidak jatuh cinta pada suaminya.
seharusnya, seharusnya, dan seharusnya dia tidak menikah dengan sosok yang dijodohkan olehnya—na jaemin.
sosok yang datang tanpa peringatan dan mengacaukan perasaanya.
_ _ _ _
characters.
lee donghyuck
"i wish someone had warned me, before."
na jaemin
"i'm trying really hard, i swear."
_ _ _ _
!disclaimer!
this is a fictional story. this whole story does not have any affiliation with real life events. the characters name, faces, and personality does not have any relevation with real life idols. the writer only borrow their names and faces. the writer gain no profit from this story.
_ _ _ _
!warning!
contains harsh words, implied/implicit sexual activites, romance between two boys, lots of kiss, marriage life and issues, family issues, trauma. (gonna put the trigger warning or content warning on the future chapter)
_ _ _ _
a/n :
hello, welcome to my account and my first story after a long time :DDD. and it's about arranged marriage trope (i hope you guys enjoy it) thank you for coming here, reading, and loving my story.
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect blue ; hyuckna
Fanfiction• lee donghyuck • na jaemin jaemin yakin bahwa pernikahan yang diatur secara tiba-tiba ini akan hancur suatu saat nanti. namun, donghyuck tidak berpikir demikian.