_ _ _ _warn!: kissing & implied sex activities!
sebelum menikah dengan lee donghyuck, jaemin pernah menjalin hubungan dengan hojin—mahasiswa jurusan seni. lukisan hojin yang berjudul the forest after winter berhasil memikat jaemin, dan mereka berpacaran di awal musim panas. pada masa awal pacaran, hojin memperlakukannya dengan baik. mereka pergi menonton film dan makan bersama seperti sepasang kekasih. bahkan jaemin sempat berpikir bahwa hubungan mereka bisa bertahan lama, tapi nyatanya mereka hanya dapat bertahan selama setengah tahun.
hojin merupakan sosok yang menyenangkan, mengayomi, ramah dan lembut—tipe lelaki yang mustahil ditemukan di dunia nyata. namun, hojin hanya bersikap seperti malaikat untuk orang lain. pada jaemin yang merupakan kekasihnya, hojin bersikap kasar dan seenaknya. setiap hari, mereka bertengkar karena masalah kecil yang kerap dibesar-besarkan. seperti jaemin yang suka warna merah muda, jaemin yang suka nail art, jaemin yang menggunakan skincare, jaemin yang kadang mengganti warna rambutnya, jaemin yang suka kudapan manis, jaemin yang menemui temannya untuk tugas kelompok, and the list go on.
jika jaemin mengeluh perihal sikap hojin padanya, maka hojin akan memaki dan melimpahkan kesalahan tersebut pada jaemin. jaemin yang tidak tahan dan hojin yang penuh dengan ego, harus mengakhiri hubungan mereka setelah enam bulan. yang paling jaemin sesali adalah kenyataan bahwa dia harus menjalani sesi konseling sampai saat ini, sementara hojin update status soal kehidupannya di sosial media tanpa beban.
andai menghapus luka semudah menghapus nomor hojin dari daftar kontak di ponselnya, mungkin jaemin tidak akan merasa seburuk ini. mungkin jaemin bisa lebih terbuka pada suaminya. mungkin, jaemin bisa menerima perasaan suaminya. mungkin, jaemin bisa jatuh cinta lagi pada suaminya. mungkin, jaemin tidak akan menolak perlakuan suaminya semalam dan meninggalkan suaminya di hotel sendirian.
"sendirian saja kak?" lamunan jaemin buyar kala melihat sosok yang menyapanya dari belakang.
"haechan?" jaemin melotot kaget, sementara donghyuck tersenyum tanpa arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
the perfect blue ; hyuckna
Fanfiction• lee donghyuck • na jaemin jaemin yakin bahwa pernikahan yang diatur secara tiba-tiba ini akan hancur suatu saat nanti. namun, donghyuck tidak berpikir demikian.