♡ Happy reading♡
"Hormati orang yang menghormati kita juga".
Melisa--
Kring Kringgg!
Suara bel pulang berbunyi , melisa membereskan buku buku yang tergeletak di atas meja . Huh capek juga ..... batin melisa.
Melisa menatap jam yang bertengger di lengan putihnya . 16. 07 . Melisa pergi keluar kelas , kali ini kawan kawan nya pergi mengikuti eskul yang mereka ikuti , anggela eskul renang , zahara basket , sedangakan jiara sedang rapat osis. Kali ini ia pulang sendiri .
Melisa berjalan di ubin karidor sendiri.
Untung si melisa nggak ikut kegiatan apa apa , males banget gue kalo dia ikut .Melisa keluar dari gedung SHS ( sekolahnya ) , melisa terduduk di halte , mengabari bundanya bahwa ia sudah selesai melaksanakan sekolahnya hari ini .
________________________________________
《 BUNDAAA ☆ 》 ⬛◀ 📞
________________________________________
Bunda melisa udh plgIyaa nanti jemputan datang ...
Tenang ya sayangg ,Siapa yg jemput melisa?
Abang kamu ^ ^
Ngga keduanya sayang .
Nanti juga tauuu.
Terserah bunda '________________________________________
KIIIKKKKKGH
Melisa menatap mobil yang datang , melisa menghela nafas panjang .menatap langit langit yang sebentar lagi akan menurunkan hujan .
Bruukk
Seseorang itu keluar dari mobil yang bermerek Lemoesen . Ia menghampiri melisa , duduk di halte di samping melisa . Melisa sedikit menjaga jarak .
" Melisa ." Ujar nya
Melisa tertegun atas suara bass , dan demage lelaki di sampingnya . Ia kembali menetralkan wajahnya . " hm.." Dehamnya pelan.
" gue di suruh jemput lo ".
Melisa menaikan salah satu alisanya seraya bersedekap dada , apakah ini orang yang bunda maksud , iniiii siapa gue ? , abang ?, atau abang sepupu , seinget gue si melisa ga ada lagi abang selain mereka berduaa? , batin melisa.
" yo pergi ". Ujar lelaki itu , ia menarik lengan melisa kearah mobilnya , tak ada pemberontakan karena ia merasa pria ini aman , pria itu membukakan pintu mobil .
" silahkan princess".
Melisa tersenyum tipis , sangat tipis hingga orang orang tidak akan ada yang menyadari bahwa ia tersenyum , namun lelaki yang berada di hadapannya menyadari. " Thanks".
" okay, cantik juga ." Jawabnya yg seterusnya di lanjutkan dalam hati.
Selama perjalanan pulang keadaan di dalam mobil sangatlah hening tak ada yang memulai pembicaraan , melisa cuek saja karena ia merasa bodo amat .
Ehem.
Melisa melirik lelaki di sampingnya sekilas . Lalu kembali scroll instagram , sheera memposting sebuah poto , yang menunjukan bahwa ia sedang berada di sebuah resto bintang lima , di sampingnya ada lelaki . Pasti si Almer . Gumam melisa.
2 menit kemudian , sheera memposting lagi poto dirinya dengan almer . Tuh kan bener ,apa yang gue tebak . Melisa memberi love terhadap postingan sheera.
💀💀💀💀
Zahara yang memang baru saja selesai melakukan eskul panah berpas pasan dengan kawannya , anggela , dan jiara .
Jiara tersenyum kikuk kerah zahara , zahara menaik turun kan alisnya " kenapa lo ?." Tanya zahara merasa aneh oleh tingkah jiara .
" Liat Instagram coba ". Sahut anggela.
Zahara meraba raba rok nya , dan mengeluarkan ponsel yang berlogo iphone , mengutak atik ponselnya seraya menscroll instagram . Jarinya terhenti di salah satu postingan yang membuatnya geram . Maksud si rubah genit , mau manas manasin si melisa?. Ujarnya dalam hati .
" Sialan ". Umpat zahara .
Jiara mengangguk pelan emang anak sialan dia itu ." Tapiii tunggu ,"
Jiara memerhatikan ponselnya intens . Anggela , dan zahara pun sama ." Si melisa nge like ni postingan ! " . Ujar mereka bersamaan .
Anggela mengangkat wajahnya menatap zahara , dan jiara ." Apakah pertanda ?" Ujar anggela seraya menaik turunkan alisnya .
Zahara berdecak ." ck! , dari dulu harusnya , iya nggak sih?". Sahut zahara sambil bersedekap dada.
Jiara menatap bergantian teman temannya itu , " kalian ngomongin apaan siih , ngga ngerti !" .
" bocil diemm " . Tekan zahara .
" anak polos mana ngerti ". Sarkas anggela.
Jiara memutarkan bola matanya kesal seraya menghentak hentakan kakinya ketika ia di tinggal pergi teman teman laknat nya itu ." GUE SEUMURAN YAAA SAMA KALIANNN! ANGGELA TAIII , ZAHARA ANJING , temen laknat " .
💀💀💀💀💀
Sorry ya friendsss part kali ini cuman sedikit , ayunya lagi capek pusing juga maksain buat bikin ni cerita .......
Jangan lupa komen dan voot ya ayang kuuuuu😘😗😙😚
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ALEXA
Teen FictionUtamakan follow dulu sebelum membaca!!, dan jangan lupa komen untuk mendapat jejak dari setiap chapter. Agar anda di kenang..... " pindah tubuh ko jadi istri guz!!!!!". Niat hati ingin lebih liar malah di lingkup oleh orang orang yang beragama , kir...