Heyyyooowww semuanyahhhfHappy reading
"Kadang sesuatu itu di pandang dari luar bukan dari dalam , spt markisa yang di pandang dari luar cantik dan kuning , namun di dalam nya asam dan pait ."
Melisa--
Di kantin
" huaaaaa ". Jia meregangkan tangannya .
Zahara memandang sekeliling kantin dengan wajah lesu , maniknya menatap ponsel yang menyala . Angel mengangkat satu alisnya seraya menguap .
" aaaa! , mana sihh bocah nya dah laper gue". Rengek angel .
Huh
" maaf ka tadi ngantri panjang nggak bisa nerobos , kalo nerobos nantinya di marahin sorry banget ya ka ". Siswi itu menunduk menyembunyikan wajahnya yang sudah keringat dingin di tatap oleh ke keempatnya apalagi melisa yang menatapnya dengan tajam .
" dah lah iya , sini zah bagiin makanan nya ". Zahara membagi mangkuk yang berisi mie itu ke tiga gadis yang masih terdiam bisu .
Jia menepuk jidatnya , memandang melisa ." Mel , kata mau telaktir ".
Melisa manggut manggut , ia mengeluarkan 3 lembar uang berwarna biru ke tangan siswi itu .
" Ambil , jangan bacot ".Siswi itu menerima lembaran uang itu dengan ragu . Melisa menatap siswi tersebut jengah , tinggal ambil saja apa susahnya .
" ambil ".
" trimakasih , k-ka melisa ".
" hm..."
💀💀💀
Melisa menutup mulutnya rapat rapat ketika ia akan bersendawa . Maniknya Masih betah memandang hendpone , menatap angel yang sedang memejamkan mata . mulai
Tingnong
Suara bunyi notifikasi bersamaan itu membuat semua penghuni kantin keheranan , bergegas menyalakan ponselnya , dengan mulut yang terbuka tidak percaya akan yang mereka lihat ." oalahhh bjiirr ini really , demi apaasihh?"
" ko bisa, tak di sangka sangka perempuan yang di lihat dari mata memandang dia itu baik tapi nyatanya beuuh ".
" ngilu nggak ya main langsung sama 4 orang ".
" selanjut nya pasti pangeran nya smith ga restu gueee "
" ah desahan nya mantep deh kayaknya , malu sih dia harusnya".
" udah ga punya muka dia ".
Semua atensi para murid mengarah ke sheera , gadis yang baru saja datang dengan pacar nya almer , tak lupa kawan kawannya , yang mengikuti mereka dari belakang .Sheera mengernyit bingung ketika keadaan kantin tiba tiba senyap , tidak seperti biasanya ." By , ini kenapa pada diem pas liat aku ".
Pandangan almer mengedar benar adanya senyap , hawa menjadi tegang apalagi hanya terdengar suara langkah kaki almer dkk .
" karena terpesona sama sheera nya almer kali".
" mmm.... aku secantik itu?".
" iyah".
Pipi sheera memerah bak tomat yang baru saja matang , akan di petik . Terlihat lucu ketika pipi sheera di gembungkan .
" mereka kayak nya belum tau deh ". Bisik jia , zahara memandang sheera jijik , playing viktim .
" angel , coba lo lihat ekspresi si melisa kayak ga punya semangat hidup banget nggak sih " . Angel menatap kawannya bingung .
" oy , mel napa lo?". Melisa menggeleng pelan .
" sore ini gue mau mutusin lamaran".ujar melisa sambil meneguk air ," dan hari ini juga gue mau di jodohin ". Sambung melisa lesu .
Vote nya
Komen napa
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ALEXA
Fiksi RemajaUtamakan follow dulu sebelum membaca!!, dan jangan lupa komen untuk mendapat jejak dari setiap chapter. Agar anda di kenang..... " pindah tubuh ko jadi istri guz!!!!!". Niat hati ingin lebih liar malah di lingkup oleh orang orang yang beragama , kir...