05

171 11 1
                                    

.

Dahlah ga ad topik
Nex aja bayyy























































































































Happy reading

" sudahlah mari kita makan ". Final sang tetua yang mulai jengah ,denis fangca antantra .


Setelah mendengar sang tetua yang akan memulai makan malam , hal itu yang membuat semua diam, menikmati makanan nya dengan kihdmat .

💀💀💀


Melisa mengadahkan dagunya diatas tumpukan lengan , rasa malas sudah menjalar di seluruh tubuhnya . Tidak ingin melakukan apapun .

" ck, nonton drakor ajalah ".

Melisa menekan nekan remot yang sedang ia pegang , memilih drakor yang akan ia tonton .
Matanya menggilir melihat lihat semua , bingung ingin memilih yang mana ?, film nya bagus bagus , pantas bukan melisa bingung .

" nonton ini aja". Ujar aun sambil menekan drakor horor itu , sekolah zombie . Ughhhh

" hm...".

Dan tiba tiba saja datang semua sepupu laki lakinya , jujur saja hal itu membuatnya risih apalagi , memakan cemilan yang ia bawa .

Rehan mengambil salah satu ciki milik nya ." Nyam nyam enak ". Gumam rehan sambil menatap televisi .

" iyalah enak orang gratis , ga perlu bayar , uanjinggg lah abis abis ciki gueeee , " cibir melisa kesal .

Ehem

Aun , zy , afkara , dan rehan mengalihkan tatapan nya ke melisa , sama sama mengangkat alisnya . Dasar cowo .

" itu makanan nyadar nggak , punya siapa, hmm...?". Tanya melisa sambil menaik turunkan alisnya .

" punya lo ". Ucap mereka bersamaan .

Melisa mengangguk angguk pelan, jujur ia mulai kesal ." Nggak izin dulu? Main makan aja ".

" ngapain ". Celutuk zy asal .

" haram loohhh kalo nggak izin ". Geram melisa menatap ke limanya .

" yaudah " celutuk mereka lagi bersamaan .

" serah lah serah ". Batin melisa lelah .

Melisa menatap adegan haram itu senang , ituuu mereka dua insan yang sedang bercumbu membuat meliaa berteriak , sambil menutup wajahnya , namun ia mengintip di selah selah jari nya .

" loh aun ko lo milih drakor yang ada itu nya ?". Tekan rehan , mana boleh adik nya menonton ini . Harammm

" ya gue juga ga tau , kalo gue tau gue nggak bakalan milih inilah begee".

Melisa menatap televisi sambil memakan ciki kentang , sangat lezat apalagi menonton sesuatu yang membuat makannya tambah nafsu . Namun televisi tiba tiba mati , melisa mendengkus melihat sang pelaku .

" apaansih zy ". Kata melisa kesal .

Zy menatap melisa acuh ." Jangan nonton ini ".
Posesif banget sihhh

" okehhh ".

Melisa pergi melangkah kearah tangga , ia sangatlah kesal , melisa melangkah sambil mengucapkan sumpah serapah .

Ceklekk .












Taulah guys pusing ga ada ide sorry ya kalo chapter ini kuranggg hahah kurang ya kurang gituuu .

Pusing lah banyak drama di rumah , huh kesel .



TRANSMIGRASI ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang