23

1.7K 149 1
                                    

Sepulangnya Jihoon dan Hyunsuk dari acara hari ini, mereka menjadi cukup tenang karena Daniel dan Jane sedang ada urusan mendadak dengan beberapa tim mereka dan harus langsung bertemu saat itu juga.

"Untung aja Daddy sama Mommy ada urusan dadakan," ucap Jihoon dengan senang.

"Jihoon, manfaatkan waktu luang mu ini untuk mencari cara agar kamu terbebas dari kandang yang orang tua mu buat," ucap Hyunsuk dengan serius.

Jihoon terdiam sebentar setelah mendengar ucapan Hyunsuk.

"Aku mau pergi ke basecamp dulu Kak. Anak-anak yang lain udah nungguin."

Jihoon langsung mengambil jaket dan juga kunci motornya, lalu berjalan keluar dari rumah.

Setelah memakai helm dan juga menyalakan motornya, Jihoon langsung menjalankannya dengan kecepatan sedang.

Jihoon menghela nafasnya kasar. Apa yang harus dia lakukan sekarang? Dia tidak bisa selamanya untuk menunda obrolan dengan orang tuanya tentang pekerjaannya yang akan diatur oleh mereka.

Jihoon ingin menjadi tentara, bukan penerus dari perusahaan orang tuanya. Dia ingin memulai semuanya dari 0, bukan malah melanjutkan dan menikmati usaha dari orang tuanya.

Saat Jihoon melihat gedung Gym yang tidak jauh dari pandangannya, Jihoon memutuskan untuk singgah ke gedung itu.

Sepertinya Jihoon akan melepas penatnya di sana. Mengangkat banyak beban yang ada di sana akan membuat emosi dan rasa frustasinya berkurang.

***

Disaat Jihoon meninggalkan Hyunsuk di rumah sendiri, biasanya Hyunsuk akan menonton televisi ataupun melakukan hal-hal tidak berguna lainnya. Katanya sih, mager.

Namun kali ini Hyunsuk yang baru saja mendapatkan resep masakan baru dari video yang dia tonton di ponselnya memutuskan untuk mencoba membuat makanan dengan resep baru itu.

Roti bakar blueberry.

Mungkin kebanyakan orang sudah tidak asing dengan makanan itu, begitupula dengan Hyunsuk. Namun, baru kali ini Hyunsuk mendapatkan resep bagaimana cara membuat makanan tersebut.

Apakah rasanya akan enak seperti roti bakar yang biasa dia beli? Ntah lah, Hyunsuk hanya bisa berdoa dan meminta kelancaran memasak nanti.

"Oke, jadi karna semua bahan yang aku butuhin lagi kosong, jadi saatnya kita ke supermarket depan!!" seru Hyunsuk.

Hyunsuk kembali masuk ke kamar untuk mengganti pakaiannya. Sebelumnya, dia hanya menggunakan kaos putih milik Jihoon dan juga celana legging pendek.

Setelah selesai berganti pakaian, Hyunsuk keluar dari rumahnya dan tidak lupa untuk mengunci pintunya.

Hyunsuk memutuskan untuk berjalan kaki karena dia sedang malas untuk membawa mobil. Kenapa tidak membawa motor saja? Sebenarnya bisa saja, namun motor yang ada di rumahnya hanya motor sport, dan Hyunsuk tidak bisa menggunakan motor itu.

Jarak dari rumah dan supermarket juga tidak terlalu jauh, Hyunsuk juga bisa sekalian berolahraga ringan. Hyunsuk jadi bisa menghilangkan sedikit lemak yang ada di perutnya, hehe.

Saat sampai di supermarket, Hyunsuk mengambil keranjang belanja lalu mulai mencari bahan-bahan yang dia butuhkan.

Setelah mengambil roti tawar, selai blueberry, dan juga mentega, Hyunsuk langsung membawa keranjang belanjanya ke kasir.

Young Husband [Hoonsuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang