jepang 1

2.7K 143 18
                                    

"Saya tidak kuat, hanya saja saya benci kata menyerah"

Asnawi mangkualam Bahar.

💛🖤💛🖤
Asnawi PoV.

📍 Gwangyang , Korea Selatan Agustus 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍 Gwangyang , Korea Selatan Agustus 2023.

Gym center jeonnam Dragon yang biasanya riuh ramai pagi ini masih terlihat sepi dan tenang.
Karena sepertinya aku datang terlalu pagi..

Sehabis sholat subuh tadi aku sangat sulit memejamkan mata lagi padahal waktu latihan masih 3 jam.

Alhasil aku melakukan gym terlebih dahulu sebelum melakukan sesi latihan terakhir untuk pertandingan esok siang.

Ku pasang airpod dan ku mulai mencari playist di Spotify langganan ku.
Belum juga ku menemukan lagu yang ingin ku putar ada panggilan masuk dari arhan. Ya Pratama arhan sahabatku.

"Hmmm... jawabku setelah ku angkat teleponnya.

"Yeee salam gitu lah bro ya kali hemm doang". Jawanya sambil meledek.

"Lo lama lama ketularan si Lino ya crewet huuuh" sahutku.

" hahaha eiitss jangan marah marah lah capt" gurau arhan menggodaku.

"Apa kau ganggu ja ku mau gym!!" jawabku.

"Lagian tumben dah gym biasanya masih di apartemen" ucap arhan lagi.

"Tadi habis subuh mau tidur lagi tapi gak bisa weey!" ucapku sambil ku mulai straicing.

"Kenapa bro, galau ya...
makanya punya pacar, nikah bro" ucap arhan sambil mengejekku.

"Lo ngeledek sekali lagi, ku matiin ne telpon ya!!" Ancamku padanya.

"Hahahaha sabar sabar capt!

"Mau apa lo Telepon pagi gini, tumben juga dah bangun lo"? Tanyaku pada arhan.

"Enak ajak aku mah bangun dari tadi,
Bro sini lah ke jepang,masa gak mau jadi saksi adek kau ini di hari bahagianya seh" ku denger celotehnya sambil ku aku alihkan ke mode vidio call.

Yaa besok adalah hari bahagia sahabat ku ini.. Dia berani mengambil keputusan besar dalam hidupnya.

Flashback dikit.

",bro kalau aku nikah duluan gimana?" Tanya arhan tiba2 saat ak mengunjunginya djepang 2bln yg lalu.

"Weeyy tembok tinggi banget aahh ealah, kan kata lo udah putus masa mau balikan terus nikah gitu" cerocosku greget ma arhan.

beautiful eyes. ( Asnawi Mangkualam Bahar) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang