gue Salma salsabil Hermawan, anak bungsu dari Arya Setyo Hermawan, kata orang" gue itu cuek padahal mereka gak tau aja kalau gue dirumah.
gue Rony andre Hermawan, anak sulung dari Arya Setyo Hermawan, cowok cool, keren, dingin, susah dideketin. tapi itu gak berlaku buat adek kesayangan gue.
gue Fernando Paul Hermawan, anak kedua dari Arya Setyo Hermawan,sikap gue gak jauh beda sama bang Rony, bedanya gue sama salma gak pernah akur.
gue anatasya billaro calon istri Fernando sekaligus sahabat baik salma.gue anaknya kalem, polos, lucu hehehe.
gue Michelle Veronika, gue cewek yang tergila' sama Rony, gue sahabat Salma & bila, yawalaupun gue temenin Salma cuman buat caper ke Rony sih.
rumah keluarga Hermawan
Salma yatim piatu sejak usia 13 tahun, papa Salma dan papa Rony adalah sahabat dari kecil
Flashback on
saat hari libur sekolah keluarga Salma pergi berlibur ke Dufan tetapi di tengah perjalanan ada truk yang remnya blong melaju ke arah mobil salma, papa salma membanting setir ke arah kiri untuk menghindari truk tersebut dan sayangnya mobil mereka menabrak pembatas jalan dan menyebabkan tangkinya bocor. Salma terpental cukup jauh dan kebetulan Arya ada disekitar lokasi kejadian, Arya yang melihat ada anak kecil yang terpental reflek lari mengejarnya agar bisa ditanggakap, begitu kagetnya Arya melihat anak kecil itu adalah Salma anak sahabatnya. tubuh Salma ada luka luka, warga berusaha mengeluarkan orang tua Salma tapi sayang mobil itu keburu meledak. Salma begitu trauma bahkan trauma itu masih ada sampai sekarang, sejak saat itu orang tua Salma dinyatakan meninggal dunia, Arya dan shinta memutuskan untuk mengadopsi Salma dan membesarkan Salma dengan penuh kasih sayang.
Flashback off
setelah Salma menyelesaikan kuliahnya Arya dan shinta memutuskan untuk tinggal di spanyoll untuk fokus kepada bisnisnya, mereka ingin mengajak Salma tapi Salma menolak dan memilih tinggal dengan Rony & gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovers
Teen FictionGimana rasanya kalau kalian menikah dengan Abang angkat? langsung baca aja sihh