Salma salsabil Hermawan, merupakan anak angkat Arya setyo Hermawan, meskipun anak angkat, keluarga Hermawan memperlakukan Salma seperti anak kandung sampai' nama belakangnya tercantum marga Hermawan. posisi Salma dikeluarga itu sebagai anak bungsu, jadi tidak heran kalau Salma begitu dimanja dan dijadikann seperti ratu oleh Abang dan kakaknya.
matahari pagi menembus sela sela jendela kamar salma, yang membuat tidur si empu terusik.
" Hiks hiks hiks Abang dimana" ucap salma sambil berjalan keluar kamar mencari abangnya itu
" abang didapur sayang" ucap rony, sambil menata makanan ke atas meja.
"Morning kesayangan abang, tumben udah bangun?" lanjutnya
" pagi, abang masak apa kok wangi banget" ucap Salma lalu duduk di kursi.
" Abang masak sayur sop sama goreng ayam" Rony duduk disebelah Salma, lalu mengangkat tubuh Salma kepangkuannya.
" Abang ih, aku mau makan turunin gak" ucap Salma, dia kaget tiba tiba abangnya mengangkat dirinya.
" yaudah makan tinggal makan sih dek gitu aja kok repot" ucap Rony sambil menelusupkan wajahnya ke leher Salma dengan sesekali mengecup kecil dan melumatnya tanpa meninggalkan tanda.
" Ahh abang jangan gini geli" ucap Salma dengan sedikit desahan.
" Hmm yaudah turun dulu Abang mau ambilin makan" ucap rony
Salma turun dari pangkuan abangnya, lalu duduk di kursinya tadi sambil menunggu abangnya mengambilkan makanan.
" PAGII ABANG ADEK BUCINN" teriak Paul kemudian dia duduk di kursi sebelah kanan salma.
" gausah teriak bisa gak sih kak ini tuh bukan hutan, lagian siapa juga yang bucin" ucap Salma
" udah jangan berantem di meja makan gak baik, kamu cepet sarapan ul, nih makanan adek" ucap Rony
" Suapin Abang" ucapnya manja "dasar manja" ucap paul yang memang suka menjahili adeknya ini. Salma hanya menjulurkan lidahnya ke arah Paul.
Rony yang malas liat Paul dan Salma debat langsung mengambil makanan Salma dan menyuapinya, sesekali ia masukan makanan itu ke mulutnya. Selesai makan Salma langsung mencuci piring piring kotor. dirumah itu memang mereka sudah ada tugas masing masing, Aryo dan shinta sudah membagi tugas itu sebelum pergi ke Spanyol.
" bang gue izin pergi ya, mau ngedate sama bila" ucap paul sambil membersihkan meja makan. Rony hanya mengganggukkan kepala
" dasar bulol, bila kok mau yah sama cowok modolan lo kak" ucap salma sambil duduk dipangkuan Rony dan menyandarkan kepalanya di dada Rony. sedangkan Paul langsung naik keatas menuju kamarnya.
" Kenapa hmm adek ngantuk kita kekamar ya tidur lagi" ucap Rony, Salma menggagukan kepalanya.
Rony menggendong Salma seperti bayi koala menuju kekamar. Setelah sampai dikamar Rony merebahkan Salma ketempat tidur ia ikut baring di samping Salma tangan kirinya dijadikan bantal. Rony mendekap hangat tubuh adiknya itu, begitupun Salma dia memeluk Abangnya kepalanya disembunyikan dileher rony. sekitar 2 menit Rony mempuk puk Salma akhirnya diapun ikut tertidur.
---*---*---*---*---*---*---*
" papa awas didepan ada truk" ucap mama Salma
CITTTT BRAKKK
tubuh salma terpental keluar mobil karna memang hanya dirinya yang tidak menggunakan seatbelt, tapi beruntungnya sana ada Arya yang menangkap tubuh mungil salma. mobil salma menabrak pembatas jalan karna papa Salma membanting setir ke arah kiri dan menyebabkan tangkinya bocor.
" Adek gak papa?" Tanya Aryo
DUARRRR
mobilnya meledak keluarganya terpental
" MAMA PAPA JANGAN TINGGALIN SALMA" teriak salma, ia langsung terbangun. Rony yang kaget segera duduk dan mendekap tubuh Salma yang bergetar
" hey sayang kenapa cup cup jangan nangis" Rony bener benar khawatir, dia sangat hancur jika melihat Salma seperti ini.
" Hiks hiks hiks hiks Abang mimpinya dateng lagi adek takut Abang" ucap Salma tubuhnya bergetar, ia memeluk Abangnya erat dan menyembunyikan wajahnya di leher Rony menangis sejadi jadinya.
" sttt gak papa ada abang adek gak perlu takut tidur lagi ya" rony membaringkan Salma ke kasur,Salma masih betah dengan posisinya, Rony menangkup wajah Salma menghapus air mata yang masih tersisah, mengecup seluruh wajah adeknya terakhir di bibir sedikit melumatnya.
" tidur lagi ya sayang ada abang disini" ia mendekap tubuh Salma sambil mengelus kepala salma hingga tertidur
Haiii ini cerita pertama gue setelah vakum untuk nulis wattpad jadi maafin ya kalau gak nyambung soalnya rada lupa caranya bikin alur, maafin kalau banyak typo
Jangan bawa cerita ini keluar ya karna ini cuman fiksi
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovers
Novela JuvenilGimana rasanya kalau kalian menikah dengan Abang angkat? langsung baca aja sihh