"Sebenarnya Aku siapa ?".
___Typo bertebaran dimana-mana harap memaklumi kekhilafan sang Author
Happy Reading ....
⭐☁️⭐☁️⭐
Hari yang di tunggu-tunggu oleh Narendra akhirnya datang, ia bergegas menuju sekolah tanpa berpamitan kepada saudari perempuan dan Ibunya, padahal Ibu nya sudah menyiapkan sarapan kesukaan putra nya itu.
Narendra tepat berada di depan gerbang rumahnya, ada seorang wanita yang tengah bersandar pada tembok pagar rumahnya.
"Eh... Chelly ?!".
"Ren, ehmm anu ada yang ingin Aku bicarakan".
Tumben sekali wanita itu pagi-pagi datang ke rumahnya, bukannya langsung ke sekolah malah singgah padahal rumah nya kan semakin jauh dari sekolah.
"Kenapa tidak di sekolah saja ?". Tanya Narendra dengan suasana hati yang sedikit bagus.
"Bukannya kalau di sekolah, Kau akan menjauh dariku karena teman-teman mu itu".
Ah itu ada benarnya, bukannya mereka semakin sulit berbicara jika berada di sekolah.
"Yaudah sambil jalan saja".
Akhirnya mereka memutuskan untuk berjalan bersama sambil berbicara basa basi, Chelly belum ingin mengatakan hal serius yang menjadi tujuan ia bertemu sepagi ini dengan Narendra, ia harus memastikan dulu apakah benar dengan apa yang ia pikirkan selama ini.
"Ren...."
"Hmmm".
"Aku sebenarnya ingin berbicara tentang Aska, akhir-akhir ini dia tampak aneh dan seperti tak ingin berteman dengan Ku lagi".
"Lalu ?!". Narendra sebenarnya tak ingin ambil pusing, toh itu bukan menjadi bagian urusannya lagi.
Chelly melihat mata Narendra yang tampak tak perduli dengan arah pembicaraan mereka, membuat ia sedikit emosi di dalam dirinya.
Dari kejauhan, sosok yang mereka bicarakan tengah memperhatikan dari balik pohon, sekejap kedua mata itu mengkilap merah mengeluarkan sedikit percikan api dengan kedua tangan yang ikut mengepal kuat.
Hanbin, sudah mengikuti kedua sosok itu sedari tadi.
"Sebentar lagi, Kau dan temanmu itu akan menunjukkan siapa kalian sebenarnya". Hanbin menyeringai.
___
Negeri Emyland tengah di landa keresahan akibat kedatangan penyihir putih bernama Haruto. Untung Jeonghyeon bisa mengatasi nya tanpa ada korban yang terluka atau kehilangan nyawa. Namun yang menjadi masalah nya adalah Emyland kedepannya akan selalu dilanda bencana yang tidak tau kapan datangnya.
Sebelum kepergian Jiwoong dan Seowon ke portal Humland, Jeonghyeon sempat memberikan energi barunya yang dapat menjalin komunikasi menembus dimensi, itulah mengapa mereka selalu dapat bertukar kabar meskipun terpisah oleh portal.
Beberapa berita atau informasi juga di bantu oleh Jeonghyeon, dan yang menjadi tugas mereka adalah mencari dimana tubuh Zhang Hao mengapa hanya jiwa nya yang berada di Humland.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR & SKY [BinHao] END
Fanfiction•>> Sequel dari OVER THE MOON Zhang Hao dan Hanbin yang tengah berada di luar portal dunia Emyland harus rela terpisah dan memasuki dunia yang mereka pun tak tau. Ketika Zhang Hao terbangun dari mimpi buruk nya, orang-orang sekitar memanggil diriny...