"Lo itu ngapain si, mandang mandangin gw mulu perasaan..!" ucapnya yg seakan risih ditatap seperti itu oleh kakaknya yg satu ini.
Tatapannya masih tidak berubah. "Gw tau bang..kalo gw tu emang ganteng,kece,keren,cool tapi jangan pandangin gw sebelah mata dong bang.. Kemana emang mata yg satunya ito..!!" ucapnya lagi.
"Dih..ni anaknya sapa sih!..orang kok ya narsis bener ni bocah satu!!?" ucap orang yg dari tadi terus memandanginya.
"Halilintar... Bang hali yg paling jelek sedunia...!sekarang diem coba..gw pengen makan chiki gk jadi jadi ni terganggu gara gara lo tau nggak..!!" omelnya kepada kakaknya yg bernama Halilintar ardeleon.
"Emang gw peduli.." ejeknya "ih..jadi abang gk peka banget sih..apa gunanya punya abang coba.." omelnya lagi taufan andrean
"Trus mau lo apa..cil..!" geram halilintar kepada taufan "gw pengin jalan jalan kek..kemana kek.." ucapnya kepada kakaknya.
"Lo mau sono kekebun bintang,biar dipungut jadi anaknya monyet..hah!" ucap kakaknya kesal."lo lama lama kayak emak emak deh kak..nyrocos...aja tu mulut.."komen taufan.
"Berisik lah..mulut lo bau neraka!!..gw mo mandi dulu jangan ngintip..!" tuduh Halilintar kepada taufan "gitu amat otaknya.." ucap taufan.
Skip
Pada malam ini, taufan termenung menatap lurus kejendela kamarnya yg sengaja dibuka,sinar sang rembulan memasuki kamarnya.
Matanya menatap langit malam dengan berjuta juta bintang yg bertaburan di atas langit,manik shappire yg memukau mata itu nampak berkaca kaca,perlahan setetes demi setetes air mata runtuh dan turun membasahi pipinya yg lembut.
Tangannya meremas sebuah kertas,merobek robeknya lalu membuangnya ketempat sampah,lalu menyeka matanya yg mulai sembab.
Bibirnya nampak pucat ketika teterpa sinar rembulan, bibir pucat itu kadang bergumam sendiri tanpa sadar.
"Gimana gw mau bahagiain kak hali..kalo gw aja selalu jadi korban bullyan." lirihnya.
Dirinya menyeka kasar air matanya dengan lengan tangannya. Lalu berusaha menampilkan sebuah senyuman yg manis namun senyuman itu terlihat sendu oleh orang lain.
"Ahh..lupakan lah semua perkataan tidak penting itu taufan.." ucap taufan menenangkan dirinya sendiri.
Tubuhnya direbahkan diatas kasur,maniknya memandang lama langit langit ruangan kamarnya.
"Gw..bakal tunjukin kemereka...kalo gw..gk bakal akan selalu ke bully.." tekad itu terlontar dengan seribu semangat yg menggebu simanik shappire.
Perlahan dia menarik selimut dan mulai memejamkan matanya, gelap mulai datang hendak mengambil alih matanya, dirinya sedang lelah kali ini,biar kan kegelapan menguasai dirinya sejenak.
Taufan..memang sosok elemen yg paling ceria,namun dia juga manusia..tidak mungkin tidak memiliki beban apapun..dibalik dirinya yg hyperaktiv..ada sosok yg tidak dikenali..bahkan biasa disebut dengan...
Sisi gelap............reverse..~~
😽😽😽😽😽
Penutupan nya kayak gini aja lah ya..😭😭
Yaudah..gw pergi dulu...
Mo update cerita lainnya..
Byy......
KAMU SEDANG MEMBACA
~| Halitau |~
RandomInteraksi sebuah hubungan adik berkakak disini.. *kakak beradik typo✨ Mau baca...y baca..🗿 Susah amat idup lo..pada..wey.. Oki selamat menikmati bacaan karya asli dari aku sendiri...bay...