Ini akhir bukan?

198 9 2
                                    

"Lo itu makanya gk usah sok sokan mau ngelawan geng geng anak punk yang kurangan bengsin itu..mana main nya keroyokan lagi!" omel halilintar bak emak emak.

Kini halilintar masih setia menyuapi taufan dengan bubur,taufan terlihat cemberut dengan perkataan sang kakak.

"Gw kan nyoba biar jadi sedikit berguna bagi lo bang...rela gw ditonjok sana sini demi lo!ye..lo malah gk ngehargain sedikit pun.." omel pula taufan yang tidak terima dirinya di kata seperti itu.

"Siapa yang anggap kamu gk berguna hah?!" tanya sang abang sedikit ngegas.

"Kakak yang bilang waktu itu sama ufan..." ucap taufan takut takut,halilintar membolakan matanya pikirannya pun melayang ketika masa lalu berputar di otak nya.

Flasback

"Taufan...tolong bawain tu barang kesini!!" teriak halilintar yang pada saat itu sedang mengemasi barang barang untuk sang ibu dan ayah yang akan bepergian menuju inggris untuk menyelesaikan bisnis mereka.

"Nanti bang...upan lagi nyiapin makanan buat ayah sama ibu!!" ucap taufan sembari berteriak.

"Cih..dasar..punya adek gk berguna sedikit pun!" cibir halilintar yang terdengar oleh Taufan.

Flashback end

"Kan itu beda situasi fan......." ucap halilintar malu karna kerasa bngt kalo dia pernah ngehina taufan sendiriiiii...

"Mmmmm...iyadeh..yang penting gw itu nyoba biar berguna!ehehehe!!!" kekehnya gemblung.

"Udah deh!!gk usah dibahas!" kesal halilintar yang malu. Sedangkan taufan masih tertawa cekikikan gk jelas.

"Kasian lo fang yang gw suruh nemenin gw nyari lo!" cerita halilintar "oh,ya?"

Halilintar manggut manggut,taufan gutal gutil kayak semut trus fang......?????
Ngapain lagi kalo ngorok dirumahnya!udah lama banget gk pulang kerumahnya yang penuh sama ular kobra itu..pastinya kangen lah!

Jadi,Taufan sama halilintar inisiatif pengen liburan kepantai..sebelum itu mereka mandi dulu lah ya...

Kebetulan aja kamar mandi mereka yang satunya lagi rusak..jadilah halilintar mandi duluan,upan nungguin diluar..tapi..kok di tungguin halilintar malah nungguin...

Kali ini halilintar mandi kayak semedi,sumpah! lama banget!

"Bang!mandi kayak semedi! lama amat!" teriak taufan yang udah gk sabaran "gimana gk lama! gw udah gk pernah mandi satu setengah hari blog!!" teriak Halilintar dari dalam kamar mandi.

"Cepetan!!! kalo lama gw mandi tempat tetangga!!" ancam taufan "sono! coba aja kalo berani! palingan lo ditendang lagi sama pak munajam!" balas halilintar tak mau kalah.

Berakhirlah mereka dengan debatan yang tidak penting sama sekali.

"Dasar buaya darat!"

"Ada tikus hidup didarat!!"

~| Halitau |~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang