Ternyata pas kemaren bukan akhir..

150 10 0
                                    

Setelah halilintar dan taufan berkeliling bersama hantu kuchieke onna..Btw maap nih..saia gk tau gimana tulisan kuchieke onna..oke lanjut..

Halilintar dan taufan pun segera kembali kedunia mereka setelah meminta maaf telah mengromedi hantu itu.

Perjalanan menuju laut taufan pun...dilanjutkan,dimulai dari Halilintar yang telponan terus entah sama siapa..

"Hali..maksud saya, halo..pak..iya iya..sebentar lagi saya sampe ke akhirat..tunggu saya.."

"Saya bilang nanti,budeg aap gimana si!!"

"Maap maap saya gk bermaksud begitu sama bapak..saya insyap..maksud saya insaf pak.."

"Halo..iya bu..kenapa ibu ikut ikutan telpon sama saya!?"

"Iya pak!! Sabar anjing!!"

"Tadi ada anjing pak nemplok dikaca mobil saya..makanya saya ngomong anjing.."

"Iya gitu.."

Setelah sekian pama halilintar ngobrol sama pak asep,halilintar pun liat taufan disampingnya.

Ternyata taufannya juga main hape gasy,makanya dari tadi gk komen,𝕦𝕕𝕒𝕙 𝕝𝕒𝕙 𝕥𝕦 𝕪𝕒,𝕙𝕒𝕝𝕚𝕝𝕚𝕟𝕥𝕒𝕣 𝕥𝕒𝕣𝕠 𝕙𝕒𝕡𝕖 𝕕𝕚𝕒 𝕕𝕚 𝕝𝕒𝕔𝕚 𝕞𝕠𝕓𝕚𝕝.

"𝔽𝕒𝕟.."𝕡𝕒𝕟𝕘𝕘𝕚𝕝 𝕤𝕚 𝕙𝕒𝕝𝕚.

"𝔽𝕒𝕟..𝕝𝕒𝕘𝕚 𝕝𝕚𝕒𝕥 𝕒𝕡𝕒 𝕤𝕚𝕙.."𝕜𝕒𝕣𝕟𝕒 𝕡𝕖𝕟𝕒𝕤𝕒𝕣𝕒𝕟,𝕙𝕒𝕝𝕚𝕝𝕚𝕟𝕥𝕒𝕣 𝕡𝕦𝕟 𝕔𝕖𝕝𝕚𝕟𝕘𝕦𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕖𝕙𝕒𝕡𝕖 𝕟𝕪𝕒 𝕥𝕒𝕦𝕗𝕒𝕟,𝕓𝕖𝕘𝕚𝕥𝕦 𝕝𝕚𝕒𝕥 𝕒𝕡𝕒 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕝𝕒𝕘𝕚 𝕕𝕚𝕝𝕚𝕒𝕥 𝕤𝕒𝕞𝕒 𝕥𝕒𝕦𝕗𝕒𝕟..𝕓𝕖𝕙...𝕙𝕒𝕝𝕚𝕝𝕚𝕟𝕥𝕒𝕣 𝕝𝕒𝕟𝕘𝕤𝕦𝕟𝕘 𝕜𝕖𝕛𝕒𝕟𝕘 𝕜𝕖𝕛𝕒𝕟𝕘.

"𝔽𝕒𝕟..𝕝-𝕝𝕠..𝕝𝕚𝕒𝕥-𝕥𝕚𝕟 𝕒𝕡𝕒𝕒𝕟.."𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕙𝕒𝕝𝕚𝕝𝕚𝕟𝕥𝕒𝕣,𝕡𝕒𝕤𝕒𝕝𝕟𝕪𝕒 𝕤𝕖𝕜𝕒𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕕𝕚𝕒 𝕚𝕜𝕦𝕥 𝕜𝕖𝕟𝕒 𝕚𝕞𝕓𝕒𝕤𝕟𝕪𝕒.

"𝔸𝕤𝕥𝕒𝕘𝕗𝕚𝕣𝕦𝕝𝕝𝕒𝕙!!lo 𝕝𝕚𝕒𝕥 bang?!"𝕦𝕔𝕒𝕡 𝕥𝕒𝕦𝕗𝕒𝕟 𝕥𝕖𝕣𝕝𝕖𝕛𝕦𝕥 𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 "lo 𝕟𝕘𝕒𝕡𝕒𝕚𝕟....𝕝𝕚𝕒𝕥𝕚𝕟 𝕓𝕖𝕘𝕚𝕥𝕦𝕒𝕟𝕟𝕟.."𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕙𝕒𝕝𝕚𝕝𝕚𝕟𝕥𝕒𝕣 𝕝𝕒𝕘𝕚.

"𝔼𝕖𝕖𝕖...𝕚𝕥𝕦...𝕒𝕕𝕒𝕕𝕖𝕙..𝕜𝕒𝕟 gue 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝕜𝕖𝕔𝕚𝕝 𝕦𝕕𝕒𝕙 𝕤𝕦𝕜𝕒 𝕚𝕥𝕦..𝕞𝕒𝕜𝕝𝕦𝕞 𝕜𝕒𝕝𝕠 𝕤𝕖𝕜𝕒𝕣𝕒𝕟𝕘 𝕞𝕒𝕤𝕚𝕙 𝕟𝕠𝕟𝕥𝕠𝕟𝕚𝕟" 𝕦𝕔𝕒𝕡 𝕥𝕒𝕦𝕗𝕒𝕟 𝕤𝕖𝕞𝕓𝕒𝕣𝕚 𝕞𝕖𝕟𝕪𝕖𝕟𝕘𝕚𝕣 𝕕𝕖𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕨𝕒𝕥𝕒𝕕𝕠𝕤𝕟𝕪𝕒.

"Inimah namanya kelainan,bukan kesenangan" celutuk halilintar yang ngeri dengan apa yang ditonton taufan.

Setengah perjalanan telah dilewati oleh halilintar dan taufan,dimulai dari melewati kebun T-rex,mendaki gunung,ngelewatin kandang monyet.. Nyampe dikira sahabat nya,serta nyebrang laut.

Sekarang hanya tinggal, naik naga,nyeblung sumur,ples loncat loncat disawah.

Sehabis itupun mereka sampai ditempat tujuan,taufan bisa bernafas lega,akhirnya..setelah perjuangan tak terbayarkan, mereka berhasil mencapaai tempat ini.

Taufan dan Halilintar langsung nyebur kelaut..canda ges..maksudnya kayak main air gitu..setelah mereka kepantai,mereka pun pulang.

Tidak berguna sekali bukan..teks tentang jalan jalan ini..???

~| Halitau |~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang