𝕟𝕘𝕒𝕞𝕓𝕖𝕜 𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒...

182 12 0
                                    

"ℕ𝕘𝕒𝕡𝕒𝕚𝕟 𝕝𝕠 𝕕𝕒𝕣𝕚 𝕥𝕒𝕕𝕚 𝕕𝕚𝕖𝕞 𝕒𝕛𝕒? 𝕂𝕖𝕣𝕒𝕤𝕦𝕜𝕒𝕟 𝕤𝕖𝕥𝕒𝕟 𝕓𝕒𝕚𝕜 𝕝𝕠!?"𝕥𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕙𝕒𝕝𝕚𝕝𝕚𝕟𝕥𝕒𝕣 𝕙𝕖𝕣𝕒𝕟 𝕞𝕖𝕝𝕚𝕙𝕒𝕥 𝕥𝕒𝕦𝕗𝕒𝕟 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕤𝕖𝕙𝕒𝕓𝕚𝕤 𝕟𝕪𝕒𝕡𝕦 𝕞𝕦𝕜𝕒𝕟𝕪𝕒 kayak abis kesamber petir,atau jangan jangan taufan marah gegara halilintar nyuruh dia bikinin dia kopi setelah nyapu.

"Gakkkk!!" ucap taufan yang masih duduk disofa ruang tamu bersama halilintar, Halilintar menutup novelnya "gw tau lo mau apa..." ujar halilintar sembari melipat tangannya diatas perut,sembari memejamkan matanya.

Si kutu kupret diem diem senyum, halilintar masih menutup matanya,halilintar lanjut ngomong "lo mau jalan jalan karna tahun baru kan.." tebak halilintar, mata taufan berbinar, hendak menyetujui tetapi sebuah ide sesat terlintas diatas otaknya.

"Kata siapa,sok tahu!" ketus taufan, Halilintar pun smirk,lalu membuka matanya, tangannya menggapai novel yang tergeletak diatas meja lalu berdiri dan berlalu menuju kamarnya, taufan masih santai dengan anggun meminum kopi Halilintar yang sama sekali belum berkurang.

"Jangan nyesel lo nanti ya kutu kupret,awas aja lo mohon mohon sama gw minta jalan jalan..gk akan gw kabulin.." ujar halilintar sembari menaiki tangga.

Taufan terbelalak, kopi yang belum ditelannya menyembur begitu saja dari mulutnya.

"Shit!bang hali kayak babi!!!!arrgghh!!" teriak taufan frustasi, lalu mengejar Halilintar yang sudah memasuki kamarnya dan menguncinya.

"Bang hali!!!!!keluar gw lo gledek!" ancam taufan "kalo gw gk mau keluar lo mau apa!" tanya halilintar dari dalam "gw dobrak pintu tercinta lo!"ucap nya lagi " gw patahin leher lo!"ancam halilintar balik.

"Bang~ish..ayolahhh~gw kidding doang tadii~"

"Mending lo pigi deh jauh jauh dari kamar gw..kalo lo manut besok pagi kita sekolah.."

"KAN EMANG KITA SEKOLAH!!!"

Pertengakaran ini pun diakhiri dengan halilintar yang menabok taufan dan memberinya uang seribu.

Skip

"Jajan apa diwarung tadi...pftt" tanya halilintar meledek,taufan diem aja "heh, munaroh!beliin gw nasi goreng gih,didepan rumahnya si juki sana!" perintah halilintar.

"Amit amit!gw disuruh suruh aja dari tadi njing!!" ketus taufan kan dianya lagi pms..makanya sensitiv.

"Awas aja besok lo sekolah minta sangu ama gw." udah..hidup Halilintar itu enak..mau apa aja tinggal suruh adeknya..adeknya gk mau ancem aja..yang penting ada uang udah...beres semuanya.. Walaupun tanpa orang tua~

"Bang~"

Halilintar ngakak nyampe kejengkang,taufan kalo udah ngerengek itu kayak bayi mau lahiran! Tau nggak bayi mau lahiran?!

"Hah!!!!!!! Yaudah siniin duit lo!bangsat banget!" taufan pasrah aja udah sama hidupnya yang diatur atur sikakak.

"Nih..yang pedes ya!kalo gk pedes gw minta lo yang bikin nasi gorengnya"

"Iya sih! Ribet lo..kek emak emak!"

"Ngomong apa barusan lo!!"

"Gk ada!!!"

"Oh iya," taufan balik badan "apa?" tanya halilintar "susuknya buat gw!" abis itu taufan lari kebirit birit ninggalin Halilintar.

"Lah.." halilintar loading sambil ngeden.

😽😽😽😽😽

Maaf jarang update..
Lagi sibuk baca cerita orang hehe..
Jangan lupa votmen oke..

~| Halitau |~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang